Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Monday, December 13, 2010

TUGAS KONTRUKSI POLA BUSANA RUANG

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12943353/AdaptingBlocksforIndividualFiguresterjemahan.doc.html

Mengadaptasikan Blok untuk Figur yang Individu

di dalam membuat garis besar untuk figur yang individu oleh pengukuran yang pribadi figur sebab adalah amat sangat penting bahwa pengukuran pribadi diambil dengan teliti dan di dalam tempat yang benar pada atas badan jika blok pribadi diharapkan untuk sukses.

Mengambil Pengukuran

Abold relaved.

Surements pada umumnya diambil ketika orang laki-laki adalah dan pantalon.

Atau clastic di sekitar pinggang untuk menetapkan yang alami

Gunloi Pengukuran Puncak

A-B Pengukuran Panjangnya Pinggang alami dari tulang pada

Peta leher ke ukuran pinggang

A-C Panjangnya Pengukuran pakaian dari tulang pada

Peta leher ke panjangnya memerlukan.

D-E Hall/Aula pada arross Pengukuran punggung dari klem pelipit lengan baju pada punggung armhole.

Karena pada verry pengukuran akurat mengukur lebar punggung yang penuh kemudian membelah dua pengukuran itu mengukur punggung yang penuh F: Dada/Peti Ini adalah pengukuran yang paling utama dan itu kebanyakan duffcult. Nempatkan tape itu di bawah lengan tangan membulatkan/mengelilingi badan itu pada tingkatan dada/peti. Yakinkan bahwa/yang tape lewat di atas bahu bladers atau suatu banyak pengukuran dada/peti reduched akan jadi diperoleh. (Ini akan bersifat fatal kepada dari blok) itu adalah sering bermanfaat untuk suatu asisten untuk memegang/menjaga tape itu di dalam posisi yang striing itu. H: Trouset Pinggang memposisikan Ukuran 4 cm di bawah kutil yang alami itu. Ini adalah suatu pengukuran masa penantian rendah dan adalah sommon memposisikan di mana pantalon dikenakan/dekil.

I: Duduk Ukuran Aorund yang paling penuh bagian dari tempat duduk, yang pada umumnya 221cm menurun/jatuh dari ukuran pinggang.
J: Berpelukan Ukuran yang dengan mudah membulatkan/ mengelilingi dasar leher; mengambil pengukuran itu pada atas tepi tape yang lebih rendah.

K-L: Bahu Ukur dari dasar berpelukan kepada bahu lebih luas dibanding figur yang baku ( ref8, halaman 146)

L-M: Sleever panjangnya untuk one-piece lengan baju Ukur dari tulang bahu ke tulang pergelangan tangan.

D-N: Slever panjangnya untuk lengan baju yang terdiri dari dua potong Arn shoulde jadilah dibengkokkan dan taused. Ukur dari punggung pusat (15cm di bawah berpelukan tulang) ke seberang kembali, melanjut melalui/sampai O didekat menunjuk, menurun/jatuh slevee ke tulang pergelangan tangan. D-O adalah panjangnya siku mengambil ketika lengan tangan adalah pendek/singkat atau sangat panjang. A-L-N: Panjangnya Lengan baju untuk kemeja Lengan tangan harus diangkat dan dibengkokkan. Mweasure untuk tulang leher ke seberang bahu untuk melalui/sampai O untuk N pada tulang pergelangan tangan..

P-Q: Klem pelipit Sisi Leneth untuk troi Ukur dari

pinggang untuk memiringkan klem pelipit sepatu.

R-S. Hwly naik Ayo pergi " ia mengawaki pada atas suatu bangku; mengukur itu

kedalaman fro:'-, pinggang ke puncak ufstoo!.

T-U: Di dalam Ipy pengukuran dari tinggi untuk tumit sepatu scam sepatu. Pengukuran ini dapat dihitung oleh lukins kruk cleplli meiisnicment dari s.dc klem pelipit pengukur.

Lebar memerlukan untuk alas/pantat pantalon harus dicatat.

V: Pergelangan tangan Circiin.Ferencr Pergelangan tangan Ukuran di (dalam) posisi

tulang pergelangan tangan.

EKSTRA PENGUKURAN

W: Lengan tangan Circumiereike Ukur itu berjuntai lengan tangan harus dibengkokkan. Pengukuran ini digunakan ketika lengan tangan baik sekali dikembangkan.

A-X: Scye Kedalaman Pengukuran yang baku dari
tabel ukuran pada umumnya digunakan, tetapi jika lengan tangan dan bahu' busur lingkaran/lingkungan dengan baik mengembang;kan, memeriksa scye kedalaman.
Tempat Tape ke seberang kembali siap perang, ukuran menurun/jatuh dari leher untuk memusat tape.

Karena yang jangkung orang pendek/singkat sre tabel;meja pada dasar/nya.

halaman 11.

STANDARD PENGUKURAN

Pengukuran yang berikut pada umumnya diambil dari itu

standard tabel pengukuran yang menggunakan pengukuran dada/peti itu untuk acuan.
Lipatan lengan Ukuran dari lengan baju yang terdiri dari dua potong untuk jaket/sampul atau mantel.

Lipatan lengan Ukuran untuk kemeja.
Jika seorang laki-laki menjadi/dari rata-rata bentuk, ia perlu menyesuaikan diri lekat

kepada pengukuran yang baku untuk ukuran dada/peti nya. Adalah penting untuk bandingkan pengukuran pribadi melawan terhadap pengukuran yang baku untuk memastikan bahwa ihe orang-orang pribadi benar.

MENGEPAS PERMASALAHAN

Jika busur lingkaran/lingkungan pengukuran diambil secara hati-hati, blok akan menyediakan suatu sempurna cocok. Ada, bagaimanapun, permasalahan figur tertentu yang akan memerlukan penyesuaian kepada blok itu. Adalah mustahil dalam buku ini untuk meliput/tutup sungguh-sungguh mendalam permasalahan mengepas figur sulit. Bagaimanapun, beberapa bimbingan diberi untuk mengoreksi figur yang umum menyalahkan pada atas halaman yang berikut itu.

8 lebar/luas atau membatasi bahu Jika Bahu itu pegukuran berbeda dengan pengukuran baku untuk ukuran dada/peti, berkembang;membuat rencana;melatih;mengalami perbedaan itu. Menandai Suatu dan B pada should poin-poin; menggambar/menarik horizorita; bentuk melalui/sampai menunjuk."; Suatu dan B. Bahu lebar/luas A-C Dan 3-D= Perbedaan Bahu; Jo": C dan D untuk berpelukan poinis dan annhol;. Batasi bahu A-E Dan B-F= Perbedaan Bahu; E dan F untuk berpelukan poin-poin dan armhole.

9 bahu bujur sangkar bentuk ketegangan horisontal nampak di bawah kembali leher.
Cui ke seberang kembali bahu dari A-B. Mbuka suatu wcdpe pada B jumlah diperlukan l.ic. Kenaikan Armholc pada C sedemikian sehingga arniholc mcasuremcnl tinggal yang sama.
Ulangi operasi ini pada atas bahu medan.
Banyak figur dengan bahu bujur sangkar mempunyai dengan baik lengan/senjata yang dikembangkan; dalam hal ini tidak menaikkan tetapi re-draft lengan baju memimpin untuk cocok armhole lebih besar.

10 Bentuk Diagonal BAHU GARIS MIRING menutupi pada annliole. yang memotong Ke seberang kembali bahu dari 0-E, tumpang-tindih bagian requhcil jumlah. Nurunkan armhole pada F sedemikian.

Pengulangan operation pada atas bahu medan.

11 LENGAN BAJU MELEMPARKAN Lengan baju itu menyeret untuk meninggalkan atau untuk hak/kebenaran.
Mindahkan lengan baju dari pakaian dan meletakkan/menjepit di bahu menunjuk sedemikian sehingga cara bergantung lengan baju yang dengan tepat.
Re-Mark Titik berat pada atas lengan baju; ini berarti? bahwa
klem pelipit ketiak lengan baju dan badan bagian akan pindah dari garis.