Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Monday, December 13, 2010

Kecepatan Mitra Tabung-Assisted Berjalan

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12943208/adam.docx.html

Assisted Speed Drills


TUJUAN
Meningkatkan kecepatan ujung atas dan frekuensi langkah

PROSEDUR
• Dua atlet yang dipasang pada pinggang oleh 10 - untuk pipa karet 20-halaman.
• Mereka antre di sebuah 2 sampai 5 meter lebih panjang dari jarak kabelnya.
• Mereka mulai berjalan pada waktu yang sama.
• Para atlit depan mencoba untuk menjaga jarak yang sama untuk memberikan bantuan terus-menerus untuk atlet belakang.
• Menjalankan harus 20 sampai 40 meter panjangnya.




31
Downhill Speed Runs
(3 - untuk Tolak 7-Gelar)

Assisted Speed Drills

TUJUAN
Meningkatkan kecepatan ujung atas dan frekuensi langkah

PROSEDUR
• Gravity memberikan bantuan pada menurun berjalan.
• Tekankan sempurna maksimum kecepatan mekanik.
• Jangan melebihi 3 - menurun 7-derajat jika tujuannya adalah untuk mengembangkan kecepatan lari maksimal, tapi selama melangkah akan mengakibatkan perlambatan dan mengganggu perkembangan kecepatan.
• Permukaan rumput lebih disukai daripada aspal karena masalah keamanan yang melibatkan jatuh.



32
Mitra Tabung-Assisted untuk Speed tanpa bantuan Berjalan

Kontras Assisted Berjalan

TUJUAN
Meningkatkan kecepatan ujung atas dan frekuensi langkah

PROSEDUR
• Dua atlet yang dipasang pada pinggang oleh 10 - untuk pipa karet 20-halaman.
• Mereka antre di sebuah 2 sampai 5 meter lebih panjang dari jarak kabelnya.
• Mereka mulai berjalan di Kadang.
• Para atlit depan mencoba untuk menjaga jarak yang sama untuk 10 sampai 20 meter untuk memberikan bantuan terus-menerus untuk atlet belakang.
• Para atlit depan kemudian melambat sedikit untuk mengizinkan atlet belakang untuk berjalan tanpa bantuan selama 10 sampai 20 meter tambahan.
• Jalankan harus 20 sampai 40 meter panjangnya.



33
Downhill-untuk-Flat Speed Runs Kontras
(3 - untuk Tolak 5-Gelar)
Kontras Assisted Berjalan

TUJUAN
Meningkatkan kecepatan ujung atas dan frekuensi langkahnya,

PROSEDUR
• Posisi diri Anda 10 sampai 20 meter di atas kaki bukit.
• Cepat membangun hingga kecepatan maksimum dekat saat Anda sekitar 5 meter di atas bagian bawah bukit.
• Lanjutkan untuk meningkatkan kecepatan seperti yang Anda transisi ke tanah datar.
• Cobalah untuk menjaga “kecepatan supramaksimal” melalui transisi dan masuk ke tanah datar, berjalan untuk 10 sampai 15 meter tambahan.
Catatan: Tujuan dari latihan ini adalah mencoba untuk mempertahankan''supramaxirnal “kecepatan selama 2-3 detik tanpa adanya bantuan.



34
Wall drills (Marches Akselerasi)
Percepatan Teknik Dasar Drills

TUJUAN
Meningkatkan kekakuan otot di kompleks pergelangan kaki dan meningkatkan kekuatan elastis dari tubuh bagian bawah

PROSEDUR
• Lean dinding di sekitar 45 - untuk sudut 60 derajat dengan lengan Anda mendukung tubuh.
• Tetap di bola kaki setiap saat.
• Bawalah satu lutut Facebook, simulasi posisi percepatan.
• Dari posisi ini, membawa pemulihan kaki ke bawah dan kaki tanaman up.
• Anda dapat melakukan sejumlah siklus prosedur ini (misalnya, 1,3 5. Atau untuk waktu).



35
Mulai Jatuh
Percepatan Teknik Dasar Drills

TUJUAN
Meningkatkan omset kaki cepat di awal dan mengajarkan percepatan yang tepat ramping

PROSEDUR
• Olahragawan berdiri dengan kaki bersama-sama dan bersandar ke depan hingga keseimbangan hilang.
• Olahragawan kemudian mempercepat kecepatan penuh untuk menangkapnya-sendiri.
• Olahragawan berjalan 20 sampai 30 meter.



36
Moye (Berjongkok Variasi) Mulai
Percepatan Teknik Dasar Drills

TUJUAN
Meningkatkan waktu reaksi dan respon memulai dan meningkatkan kecepatan langkah pertama dan percepatan mekanika

PROSEDUR
• Moye mulai menyediakan beberapa posisi dari mana mulai dari, termasuk berdiri, tiga titik, dan mulai empat titik.
• Untuk memulai tiga-atau empat-titik, menganggap posisi yang diinginkan dengan tangan diletakkan di tanah sekitar dua panjang kaki di depan kaki depan.
• Mulailah untuk bersandar ke depan dan “meledak” ketika bahu melampaui tangan.



37
Berjemur 40-Yard Model

Percepatan Teknik Dasar Drills

TUJUAN
Mengajar mulai, percepatan, dan kecepatan maksimum Meningkatkan kinerja integrasi uji 40-yard

PROSEDUR
• Untuk waktu sprint 40 meter lebih besar dari 4,7 detik, ikuti urutan ini: memvisualisasikan awal, tarik napas, menganggap posisi awal, menahan nafas, dan GO, kemudian lengan split, perjalanan kembali kaki, push-push (fokus pada hard drive kaki ) untuk sekitar 10 meter, napas dan tarik napas, drive tinggi dalam postur tegak, dan pada sekitar 20 meter napas dan tarik napas, langkah di atas lutut, dan menyelesaikan tinggi.
• Untuk waktu sprint 40 meter kurang dari 4,7 detik, ikuti urutan ini: memvisualisasikan, menghirup, menganggap posisi awal, menahan nafas, dan GO, kemudian lengan split, perjalanan kembali kaki, push-push sekitar 15, napas meter dan tarik napas, drive tinggi, langkah di atas lutut, dan menyelesaikan tinggi.




38
Gears

Percepatan tambahan Drills

TUJUAN
Meningkatkan percepatan transisi dan meningkatkan kemampuan untuk mengubah kecepatan (gigi)

PROSEDUR
• Space 5 kerucut 20 meter terpisah.
• Memvariasikan menjalankan intensitas antara kerucut akan mengajarkan Anda untuk mempercepat dan pergeseran (transisi) antara berbagai kecepatan (yaitu, roda gigi).
• Sebagai contoh, berjalan di gigi kedua antara kerucut 1, dan 2 gigi ketiga antara kerucut 2 dan 3, gear antara kerucut 3 dan 4 pertama, dan gigi keempat antara kerucut 4 dan 5.
• Anda dapat mengubah urutan roda gigi untuk urutan apapun yang Anda inginkan.
• Anda juga dapat menggunakan kerucut lebih sedikit untuk bekerja transisi tertentu atau kerucut lebih untuk bekerja pengkondisian.



39
In (15 meter) dan Out (15 meter)

Percepatan tambahan Drills

TUJUAN
Meningkatkan percepatan transisi dan meningkatkan kemampuan untuk mengubah kecepatan (gigi)

PROSEDUR
• Space 5 kerucut 15 sampai 30 meter terpisah.
• Mulai pada kerucut pertama.
• Mempercepat untuk submaximum kecepatan oleh kerucut kedua.
• Pada kerucut ketiga, cobalah untuk pergi lebih cepat dari yang Anda pernah mencoba untuk pergi (mencoba untuk memecahkan rekor kecepatan maksimum Anda).
• Pada kerucut empat, mengurangi intensitas tetapi cobalah untuk menjaga frekuensi.



40
Percepatan Berjalan (17-Inch and4 ~ lnch)

Percepatan Tangga (Stick) Drills

TUJUAN
Meningkatkan akselerasi dan ujung atas berjalan dengan mengajar melangkah tepat
Mencegah karena over melangkah perlambatan

PROSEDUR
• Sebuah tangga khusus ditempatkan di permukaan berjalan (tongkat juga dapat digunakan). .
• Mengatur percepatan anak tangga tangga, atau 18-inci-panjang tongkat, di. urutan sebagai berikut: 17 inci antara anak tangga 1 dan 2; tambahkan 4 inci sampai jarak berikutnya, untuk 21 inci antara anak tangga 2 dan 3; tambahkan 4 inci sampai jarak berikutnya, selama 25 inci antara anak tangga 3 dan 4, dan seterusnya.
• Setiap anak tangga ditempatkan 4 inci jauh terpisah dari jarak sebelumnya antara anak tangga sampai dengan langkah panjang maksimum yang diinginkan atlet.
• Sebagai atlet mempercepat, ia mondar-mandir oleh anak tangga.
• bor ini mendorong penempatan akar yang tepat dan mencegah “over melangkah.”



41
Mulai tertimbang

Percepatan menolak Drills

TUJUAN
Meningkatkan kekuatan elastis mulai

PROSEDUR
• Menggunakan rompi tertimbang, atau sabuk ditembak, akan meningkatkan refleks saraf yang menjalankan semua.

Catatan: Bagian ini akan berfokus pada percepatan lokomotif murni. Bab kecepatan akan fokus pada percepatan transisi, yang melibatkan perubahan posisi tubuh. Kecuali dinyatakan lain, melakukan latihan 41 melalui 54 selama 10 - untuk jarak 20 meter.



42
Stadion Tangga

Percepatan menolak Drills

TUJUAN
Meningkatkan daya mulai dan panjang langkah

PROSEDUR
• Jalankan naik tangga atau bangku-bangku stadion selama 4 sampai 6 detik.




43
Uphill Percepatan Jalankan

Percepatan menolak Drills

TUJUAN
Meningkatkan daya mulai dan meningkatkan panjang langkah saat akselerasi

PROSEDUR
• Gunakan 20-ke bukit 35 derajat.
• Take4-untuk berjalan 8-detik atas bukit.
• Hitung langkah Anda dan tandai tempat Anda pada waktu yang Anda pilih.
• Cobalah untuk mengalahkan jarak dengan langkah-langkah yang lebih sedikit dalam berjalan timed berikutnya.



44
Berat kereta luncur Menarik

Percepatan menolak Drills

TUJUAN
Meningkatkan daya mulai dan panjang langkah

PROSEDUR
• Pasang tertimbang kereta luncur untuk atlet, atlet yang kemudian menyeret balik selama 15-untuk menjalankan percepatan 20-halaman.
• peledak dimulai dan percepatan mekanika ditekankan.



45
Mitra-menolak Dimulai

Percepatan menolak Drills

TUJUAN
Meningkatkan daya mulai dan panjang langkah

PROSEDUR
• Seorang atlet dapat ditahan selama 8 sampai 10 langkah pertama dengan pasangan.
• Mitra menolak terletak di depan mitra berjalan dengan tangan di pundak, atau karya-karya mitra melawan dari belakang, dengan menggunakan tangan atau handuk di sekitar pinggang pasangan berjalan untuk menolak memulai dan fase percepatan.
• bor berakhir setelah 8 sampai 10 langkah.