Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Sunday, December 19, 2010

Adat Kebiasaan Sehat untuk meningkatkan Hidup Kita

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/13034571/11AdatKebiasaanSehat.docx.html


Ada 11 jalan untuk menaikkan tegangan kemungkinanmu dengan hidup satu bahagia, hidup sehat. Ada, tentu, tidak ada jaminan, tapi banyak praktek yang menyebutkan sini telah diterbitkan pada jurnal ilmiah. Abaikan mereka, dan kamu mungkin baik bawa satu berjudi besar dengan talmu dan kesejahteraan emosional.
1. Memakan Makan Pagi Tiap Pagi
Pemakan makan pagi adalah juara dari kesehatan baik. Meneliti orang-orang pertunjukan yang punya satu cenderung makanan pagi hari untuk membawa lebih vitamin dan bahan tambang, dan kurang gemuk dan kolesterol. Hasil adalah sering satu tubuh leaner, menurunkan perhitungan kolesterol, dan kurang kesempatan dari makan terlalu banyak.
Tidak hanya tersebut, peneliti pada 2003 Perasaan Amerika Anggaran Dasar konferensi melaporkan makan pagi itu pemakan berpengaruh significant kurang mungkin gemuk sekali dan memperoleh kencing manis membandingkan dengan bukan makan pagi pemakan.

2. Tambahkan Ikan dan Omega - 3 Asam Yang Mengandung Lemak untuk Dietmu
AHA merekomendasikan satu pelayanan ikan dua kali per minggu. Di samping adalah satu sumber bajik dari protein dan satu makanan secara relatif rendah pada jenis buruk dari dietary berlemak gemuk pemenuhan yang dipanggil, ikan punya omega - 3 asam yang mengandung lemak-- yang yang telah diperlihatkan untuk mengurangi risiko dari penyakit jantung.
Ikan lemak seperti makarel, trout danau, hering, ikan sarden, ikan tuna albacore, dan ikan salem, adalah kaya pada dua omega macam-macam - 3 asam yang mengandung lemak: asam eicosapentaenoic (EPA) dan docosahexaenoic asam (DHA).

3. Peroleh Tidur Cukup
Tidur penting ke kesehatan baik dan ke kesejahteraan tal dan emosional. NSF melaporkan orang-orang itu siapa tidak memperoleh tidur nyenyak cukup jadilah lebih mungkin dibandingkan lain-lain untuk mengembangkan masalah psikiatris dan untuk mempergunakan jasa kesehatan pelayanan. Tambah, menidurkan perampasan dapat secara negatif mempengaruhi ingatan, belajar, dan penalaran logis.
NSF merekomendasikan pengambilan satu 15 ke 20 kerlap menit. Karena ini mengambil sekitar 30 menit untuk kafein untuk kerjakan, mengambil satu kerlap sementara kamu menantikan kafein untuk menyumbang dapat menolong siaga simpan ulang. Untuk menghindari perangkap dengan tidur tidak cukup, pastikan untuk memperoleh paling tidak tujuh ke 10 jam tidur nyenyak masing-masing malam. Mempermainkan kebutuhan lebih tidurkan, bergantung kepada umur mereka.

4. Latihan untuk Kesehatan Lebih Baik
Kita telah mengetahui phisik itu aktivitas yang punya satu kemurahan hati bermanfaat bagi, yang perbuatan ini sehingga pembingung kenapa sangat beberapa orang-orang baru tidak lakukan ini. Jika kamu memerlukan satu insentif, di sini adalah satu ulasan dari keuntungan dari latihan, per Cancer Nasional Dirikan:
o menolong berat kontrol
o pelihara tulang sehat, otot, dan sambungkan
o kurangi risiko dari tekanan darah tinggi perkembangan dan kencing manis
o tingkatkan kesejahteraan psikologis
o kurangi risiko dari kematian dari penyakit jantung
o kurangi risiko dengan kematian prematur
Permintaan maaf orang-orang itu sering berikan untuk tidak latihan adalah alasan-alasan tepat ke latihan. Orang-orang yang mengatakan mereka adalah juga jerih atau tidak mempunyai waktu ke latihan tidak menyadari latihan itu memberikan orang-orang lebih daya dan mengijinkan mereka untuk jadilah lebih produktif dengan sisa dari waktu mereka.

5. Mempraktekkan Kebersihan Baik Gigi
Mulut, betapapun, adalah satu integral bagian dari tubuh. "Gigi punya satu barang persediaan darah, dan darah itu barang persediaan berasal dari perasaan," perkataan Richard Hargai, DMD, penasehat konsumen untuk Asosiasi Gigi Yang Amerika (ADA). Peneliti menyangka bahwa bakteri yang menghasilkan gigi tanda peringatan mengenai memasuki bloodstream. Mereka mengatakan bakteri ini bagaimanapun juga berhubungan dengan inflamasi yang terjadi dengan plak blok itu penyakit jantung pembuluh darah dan lantaran.
Sebagai tambahan terhadap mencegah penyakit, serat sutra dan penyikatan dapat menolong biaya hidup putih seperti mutiaramu tetap utuh untuk lebih dari alasan-alasan saja kosmetik. Gigi menolong kamu mengunyah makanan, mengucapkan dengan baik, dan senyumi-- yang, sesuai dengan Harga, dapat menolong kamu mempertahankan kemuliaanmu.
6. Diskusikan satu Hobi
Kegembiraan mungkin menolong orang-orang hidup lebih sehat dan memulihkan baiknya dari penyakit. Untuk satu hal, mengambil bagian dalam hobi dapat membakar kalori, lebih sangat dibandingkan baru duduk di depan TEVE. Pada satu pembahasan orang-orang yang punya mengalami pembedahan, dirikan orang-orang itu yang dilibatkan di hobi sebelum operasi mereka telah makin baik penemuan enam bulan kemudiannya, membandingkan dengan orang-orang siapa tidak mempunyai hobi.
"Ini adalah satu orientasi aktif lagi ke hidup."

7. Makanan kecil Cara Sehat
Satu Kesehatan Institusi merekomendasikan lima atau lebih pelayanan dari buah dan sayur satu hari seperti bagian dari satu diet sehat. Makanan tanaman ini dapat lakukan banyak hal-hal untuk menaikkan tegangan kesehatan baik, termasuk:
o Kurangi risiko dari beberapa cancer
o Kalahkan tanda dari umur
o Tingkatkan ingatan dan meningkatkan kesehatan perasaan
o Tambahkan sistem kebal
Waktu terbaik ke makanan kecil adalah ketika kamu adalah lapar di antara makanan, katakan Johnson. Tapi waspadai: Idaman dapat dengan mudah menjadi disalah mengira untuk mendambakan tongkat biliar, terutama untuk orang-orang yang sedang mengurang makan.

8. Meminum Air Cukup
Tubuh air perlukan untuk mempertahankan dengan baik hidrat dan perorangan membedakan secara luas di berapa banyak air mereka perlu. Menyambungkan kebutuhan ini untuk tinggal di dalam gerak, dan organ penting seperti perasaan, otak, buah pinggang, dan kebutuhan hati ini untuk mengerjakan dengan baik. Kalau kamu tidak memperoleh air cukup, tubuh goes ke dalam mode darurat, dan tergantung pada tiap-tiap molekul air lajang ini dapat temukan, laporkan universitas dari Minnesota Menyiram Pusat sumber daya. Molekul penyimpanan tampak sebagai berat ekstra. Berat hanya tercair satu kali tubuh memperoleh air cukup.


9. Minum Teh
"Teh Decaffeinated makin baik," katakan Fleming, mencatat bahwa keanekaragaman caffeinated dapat jadi kering, dan minum bergula dapat pimpin untuk memberati keuntungan. Ada beberapa bukti teh itu mungkin menolong pada ingatan peningkat, dan mencegah rongga, cancer, dan penyakit jantung. Fleming berkata, meskipun demikian, itu penelitian keseluruhan masih belum selesai.
"Di sana boleh sungguh beberapa akibat diuntungkan dari teh, terutama potensial antioxidant pengaruhi, tapi kita tidak mempunyai data hebat pada yang sekarang ini yang adalah spesifik itu ”. Bagaimanapun, ada tidak diragukan itu satu teh membeku dinginkan dapat satu perlakuan penyegaran selama hari panas. Mencoba pembumbuan tehmu dengan jus, berbuah, pentung kayu manis, jahe, dan bumbu lain.

10. Ambil satu Cara Berjalan Harian
Di sini adalah satu ujung pada bagaimana caranya menggabungkan aktivitas fisik ke dalam hidup harianmu: BERJALAN. Satu delapan pembahasan tahun dari 13,000 orang-orang juga showed bahwa orang-orang yang berjalan 30 menit harian punyai satu berpengaruh significant kesempatan dikurangi dengan kematian prematur membandingkan dengan yang jarang exercised, laporkan Dewan Amerika pada Latihan. Dan di situ adalah banyak kesempatan untuk menggerakkan kaki itu:
o Ambil tangga dari pada elevator.
o Berjalan ke penyimpanan.
o Lihat-lihat etalase pada mall.
o Tinggalkan mejamu dan mengunjungi rekan kerjamu dari pada mengirimkan dia satu e-mail.
o Berjalan dan memperbincangkan dengan rekan dari pada bertemu untuk satu makanan.

11. Rencana
Ada, barangkali, tidak ada lebih baik jelaskan pada Bahasa Inggris untuk baiknya gambarkan bagaimana yang kamu dapat menggabungkan adat kebiasaan sehat ke dalammu sehari-hari hidup. "Cecah pergi perencanaan satu lama cara," katakan Johnson. "Memakan sehat jangan terjadi secara tidak sengaja."
Sebagian terbesar, tiada satupun lakukan bajik kemampuan, gigi sehat, dan berati rugi. Banyak upaya pengambilan adat kebiasaan ini kebutuhan itu dijadwalkan ke dalam lives sibuk.
Untuk memakan sehat, antara lain, ini akan tolong untuk menyimpan waktu untuk draft satu menu, buat satu bahan makanan mendaftar toko, pergi ke penyimpanan, persiapkan makanan, dan kemasi makan pagi dan makan siang.