Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Sunday, December 19, 2010

W O H (woh)

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/13034942/bingterjemahan.doc.html

lebih dari tiga miliar orang di seluruh dunia yang berkesinambungan tergantung pada bakar padat, termasuk bakar biomassa (kayu, kotoran, residu pertanian) dan batubara, untuk energi kebutuhan mereka. memasak dan pemanasan dengan bahan bakar padat di atas api terbuka atau kompor tradisional mengakibatkan tingginya tingkat polusi udara dalam ruangan. asap dalam ruangan berisi berbagai polutan yang merusak kesehatan, seperti partikel kecil dan karbon monoksida, dan partikel tingkat polusi mungkin 20 kali lebih tinggi dari nilai pedoman yang berlaku. menurut laporan dunia kesehatan 2002 polusi udara dalam ruangan bertanggung jawab atas 2,7% dari beban penyakit global.

W o h adalah program Pada polusi udara dalam ruangan

untuk memerangi beban substansial dan berkembang penyakit, yang program Pada polusi udara dalam ruangan berfokus pada:

a. Penelitian dan evaluasi
Penelitian merupakan sebuah blok bangunan penting di sepanjang spektrum kegiatan yang diperlukan dalam bekerja terhadap pengurangan beban kesehatan dari polusi udara dalam ruangan. yang khususnya menekankan pentingnya penelitian mengenai dampak pencemaran udara dalam ruangan pada berbagai hasil kesehatannya. evaluasi menyeluruh kesehatan dan dampak yang lebih luas farious intervensi untuk mengurangi polusi udara dalam ruangan akan membantu menghasilkan bukti yang diperlukan untuk membuat rekomendasi kebijakan yang sehat.

b. yang berkomitmen untuk membangun kapasitas penelitian dan pembuat kebijakan bekerja di bidang energi rumah tangga dan polusi udara dalam ruangan di tingkat regional dan nasional. yang providdes saran teknis dan mengadakan workshop pelatihan bagi para peneliti dan organisasi yang terlibat dalam eksposur dan hasil pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari proyek intervensi yang sedang berlangsung dan direncanakan. yang juga mendorong dan mendukung penilaian atas beban nasional penyakit akibat polusi udara dalam ruangan, dan biaya-efektifitas atau analisis biaya-manfaat intervensi.

c. bukti untuk para pembuat kebijakan
bukti terkini tentang efektifitas intervensi yang berbeda tidak mencukupi untuk memberikan panduan yang jelas kepada para pengambil keputusan pada strategi yang cocok untuk mengurangi dampak kesehatan akibat polusi udara dalam ruangan. tujuan jangka menengah yang merupakan program pada polusi udara dalam ruangan adalah menyediakan katalog pengalaman intervensi kepada para pengambil keputusan. bekerja ke arah tujuan ini, questoin berikut akan perlu dibahas selama bertahun-tahun mendatang:

- Melakukan intervensi mengurangi beban diseas?
- Apa dampak yang lebih luas dari intervensi mata pencaharian?
- Melakukan intervensi membayar dalam hal ekonomi?
- Bagaimana kita bisa membuat intervensi yang berkelanjutan?
- Bagaimana kita bisa meningkatkan intervensi yang efektif?

yang bertujuan untuk melakukan evaluasi pengalaman komparatif dalam pengaturan yang berbeda. evaluasi ini akan meneliti efektivitas intervensi serta faktor-faktor pendukung yang memfasilitasi jangka panjang, adopsi berkelanjutan dan penggunaan teknologi ditingkatkan sesuai.