Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Wednesday, December 8, 2010

Sistem airbag

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12872429/Sistemairbag.docx.html

Sistem airbag

The MDX dilengkapi dengan sistem enam airbag canggih, yang mencakup dua depan, dua front-side, dan dua curtain airbags sisi dengan cakupan untuk semua tiga baris kursi tempel. Sistem ini dirancang sehingga airbag dapat menyebarkan pada waktu yang tepat dengan kekuatan yang sesuai.

* The airbag depan dilengkapi dengan dua-tahap, multiple-threshold inflators. Satu atau keduanya airbag akan diturunkan hanya dalam hal dampak yang cukup frontal. Jika digunakan, ini airbag adalah manusia yang mampu inflasi pada tingkat yang berbeda tergantung pada keparahan kecelakaan, penggunaan sabuk pengaman dan / atau faktor lainnya. frontal airbag dirancang untuk melengkapi sabuk pengaman untuk membantu mengurangi kemungkinan cedera kepala dan tubuh bagian atas dalam crash frontal.
* Para Penghuni Posisi Detection System (OPDS) menggunakan sensor di sandaran penumpang depan untuk menentukan ketinggian dan posisi penumpang dan akan menonaktifkan airbag sisi jika mendeteksi bahwa orang dewasa atau anak kecil statured berada di sisi jalan Airbag deployment.
* Dalam suatu dampak samping, side curtain airbags menyebarkan ke bawah dari tepi sisi yg terkenal di sisi berdampak untuk membantu melindungi penghuni tempel di semua tiga baris kursi.



Keselamatan Anak

The MDX memiliki beberapa fitur yang menyangkut keselamatan anak, dari sensor airbag canggih untuk kursi anak jangkar yang aman.

* Para Penghuni Posisi Detection System (OPDS) masih menggunakan sensor di sandaran penumpang depan untuk mendeteksi jika penghuni adalah orang dewasa anak atau kecil-statured.
* Para penumpang front-side airbag akan menonaktifkan jika seorang anak atau orang dewasa yang kecil-statured adalah condong menjadi jalur pengembangan airbag.
* Latch (Lower Jangkar dan Tethers untuk Anak) jangkar ditambah atas menambatkan jangkar di kursi belakang memungkinkan kursi anak latch-kompatibel untuk diinstal dalam posisi tempel tanpa menggunakan sabuk pengaman.
* Semua jendela dan moonroof memiliki fitur auto-reverse yang mencegah mereka dari penutupan jika jari atau kendala serupa lainnya ditemui.