Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Kamis, 16 Desember 2010

INTERNET DALAM KEHIDUPAN KAMPUS

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12987646/paragraf1.doc.html

Internet sekarang mudah anda dapati. Didekat kontrakan kita, dekat kampus. Dan bahkann di mall. Warung pun sekarang bukan hanya warung makan dan warung telefon saja melainkan ada juga warung internet ( warnet ). Bahkan komoditas warnet pun telah ditingkatkan dengan sebutan Kafe Internet yangmenunjukkan nuansa lebih modern, gaul, dan cool.
Bagaimana denan kehidupan internt di kampus? Apakah sudah menjadi kebutuhan civitas Akademiknya? Pertanyaan ini membutuhkan suatu survey yang akan mengtahui seberapa besar kemampuan dan kemauan para mahasiswa dabn dosen dalam memanfaatkan fasilitas internet.
Kalau gampang saja menurut penyeldikan, internet rata-rata digunakan para mahasiswa dan ABG_SMU untuk chatting. Yang berarti komunikasi melalui internet yang dilakukan dengan menggunakan keyboard (tanpa surat). Kemidian email yang merupakan fasilitas internet dalam mengirim dan menerima surat elektronik yang sedemikian cepat dan menjangkau seluruh dunia tanpa terkecuali.
Akhirnya tanpa kmauan yang keras dari dunia pendidikan, internet akan sia-sia saja dan tidak dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Bukan berarti hanyan dlalam hiburan tetapi juga dalam pendidikan dan keilmuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar