Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Thursday, December 16, 2010

Bahwa intervensi akan diterima oleh orang-orang dalam sistem dan dimasukkan ke dalam budaya organisasi

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12987302/Bahwaintervensiakanditerimaolehorang.doc.html

Ringkasan
Pendidikan teknologi dapat mengklaim untuk meningkatkan kinerja individu peserta didik, guru dan desainer, dan organisasi secara keseluruhan.
Untuk mulai dengan, pengalaman pendidikan lebih cenderung mengarah pada kinerja ditingkatkan karena doktrin desain instruksional teknologi pendidikan pendukung pemilihan tujuan yang sepenuhnya mewakili jenis dan tingkat kemampuan untuk dipelajari. Selanjutnya, teknologi pendidikan memiliki komitmen untuk mempromosikan "belajar mendalam," pembelajaran yang didasarkan pada pengalaman kaya dan yang dapat diterapkan dalam contexs dunia nyata. Transfer belajar dipromosikan dengan pencelupan pelajar di microworlds, lingkungan virtual di mana peserta didik memiliki kesempatan untuk mengalami konsekuensi dari keputusan. Dalam pengaturan perusahaan, pendekatan sistem merekomendasikan kegiatan sebelum, selama, dan sesudah pelatihan yang membuatnya lebih mungkin bahwa pekerja akan menggunakan keterampilan baru mereka pada pekerjaan.
Guru dan desainer instruksional kinerja perbaikan dengan pendekatan sistem, yang membantu fokus pada tujuan bernilai tinggi, menyiangi tidak relevan, sehingga mengurangi waktu pembelajaran, yang menghemat pendidik resourcesof. proses pembangunan sistematis juga cenderung menghasilkan hasil belajar yang lebih efektif, meningkatkan produktivitas lebih lanjut. teknologi pendidikan juga sensitif terhadap kebutuhan untuk membuat instruksi menarik dan manusiawi. Inovasi mereka advokat, dari instruksi diprogram untuk lingkungan belajar konstruktivis telah alat untuk peserta didik bebas dari pasif, mengajar lock-langkah, untuk menyediakan lebih menarik dan melibatkan pengalaman belajar.
Produktivitas telah menurun di sektor pendidikan. Untuk meningkatkan produktivitas membutuhkan mendefinisikan dan meningkatkan baik effiency dan efektifitas. Teknologi memiliki potensi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas baik. ICT dapat mengurangi waktu dan biaya distribusi bahan serta segala macam tugas-tugas administrasi. Soft teknologi, proses kerja khususnya modern, dapat membantu meningkatkan kinerja organisasi dengan unbundling banyak fungsi yang berhubungan dengan instruksi dan reorganisasi fungsi mereka yang lebih rasional. universitas pendidikan jarak jauh telah mencapai skala ekonomi besar cara ini, dan beberapa universitas tradisional telah direstrukturisasi program untuk membuat mereka lebih pelajar terpusat dan lebih efisien. Untuk mencapai restrukturisasi ini, pandangan sistemik diperlukan, pandangan yang identik dengan teknologi pendidikan.
Selain belajar memperbaiki, organisasi dapat memecahkan masalah orang yang lebih besar dari sekedar orang-orang dari kurangnya pengetahuan atau keterampilan. Payung dari HPT memberikan kerangka untuk menggabungkan intervensi instruksional dengan intervensi motivasi, ergonomis, lingkungan, organisasi, dan lainnya menjadi inisiatif terkoordinasi yang secara dramatis dapat meningkatkan produktivitas.