Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Kamis, 02 Desember 2010

Anak Kos Dodol Lagi (Ini resensi buat kamu-kamu)

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12783236/RESENSI.doc.html

Judul buku : Anak Kos Dodol lagi
Pengarang : Dewi “Dedew” Rieka
Penerbit : Gradien Mediatama
Cetakan : Pertama
Buku ini bercerita tentang kisah beberapa anak kost yang punya cara-cara unik untuk menghadapi kehidupan anak kos yang bisa dibilang sulit. Dedew, Tere, Sofia, Alisha, Sarah, Sasha, Rasti, Leslie, Ugie, Julia, dan Ine adalah tokoh-tokoh dalam buku ini. Mereka berasal dari kota-kota yang berbeda, namun berusaha untuk dapat menyesuaikan diri di kostan yang mereka tempati tepatnya di kota Jogjakarta. Mereka ngalamin yang namanya pahitnya valentine tanpa cowok, curhatan di kamar mandi yang bersebelahan, maskeran sampe luluran bareng, beratnya godaan buat ngeroko, mmm..masih banyak lagi deh pokoknya. Tokoh utama dalam novel ini adalah Dedew. Seorang mahasiswi yang salah jurusan, phobia statistic, suka plin-plan, tapi solid banget sama temen-temennya. Selalu berusaha buat nyenengin hati temen-temennya.
Nah, kalo bicara masalah gaya sang penulis dalam menulis buku ini sangat menyenangkan dan akan mudah di mengerti tapi tetap berisi. Bahasa yang di gunakan seperti layaknya tulisan dalam diary. Sejak pertama baca kamu akan terus penasaran dan ingin membaca nya sampai selesai karena ceritanya yang lucu dan berkaitan satu sama lainnya. Alurnya maju mundur sehingga memudahkan kamu untuk memahami cerita ini.
Pikiran kamu bakal melayang dan berimajinasi tentang cerita di buku ini. Buat yang belum kuliah kalian bakalan dapet banget atmosphere masa-masa kuliah sampe ngerasa ada dalam cerita ini, dan buat yang udah kuliah kalian ga’ akan nyangka kalo hal-hal seperti ini bisa di alami oleh anak kost, selain itu kalian yang udah lulus kuliah bakal kangen banget buat balik lagi ke masa-masa itu.
So, aq nyaranin banget kamu-kamu semua buat baca buku ini. Obat paling mujarab buat ngilangin bosan, nyesel lho kalo sampe ga’ baca…! Karena disini kamu bakal tau rahasia nya anak kost! Jangan ngaku anak kost kalo belum baca buku ini…
Category: Resensi
Sunday, January 18, 2009 at 6:23 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar