Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Tuesday, December 14, 2010

AEROBIK

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12957480/Erobik22.docx.html

KELAS AEROBIC?

Istilah 'AEROBIK' mengacu pada jenis tertentu efek pelatihan. Sebenarnya, istilah aerobik tidak benar-benar mengacu pada jenis pola gerakan tertentu atau kelas gaya pengajaran.
Pengaruh Pelatihan aerobik dapat dihasilkan oleh pola pergerakan, dan juga oleh hampir semua Jenis Kelas Latihan yang melibatkan proses kerja otot melawan gaya gravitasi untuk mendapatkan efek pelatihan aerobik.
Jika Anda memahami bahwa intensitas pelatihan tergantung pada faktor-faktor seperti gaya yang bekerja dan kecepatan dimasukkan melawan gravitasi, maka Anda juga akan memahami bahwa efek tersebut dapat dibuat sama dengan sukses dalam 'Kelas Tubuh Baru', 'Langkah Kelas', 'Dynaband Kelas ', Gratis Formulir Latihan Kelas, Rutin Berorientasi Segmen, dll,.
Mereka yang mengakui betapa upaya yang diterapkan dalam pola gerakan berkaitan dengan intensitas pelatihan berikutnya juga akan memahami bahwa semua jenis kelas di atas cukup gunakan variabel resistensi dan intensitas yang berbeda untuk mendapatkan efek pelatihan.
Sebagai contoh:
KELAS LANGKAH - Menggunakan 'langkah' untuk meningkatkan intensitas pola gerakan berjalan. Variabel intensitas dimasukkan ketika menggunakan langkah adalah jarak perjalanan 'atas dan ke bawah dan berpotensi meningkatkan Kisaran Gerakan. (NB: Namun, kecuali langkah sangat tinggi, rentang pergerakan digunakan untuk meningkatkan dan ke bawah mungkin relatif lebih kecil dari akan digunakan dalam kelas aerobik tanpa menggunakan langkah

KELAS TUBUH BARU ATAU BEBERAPA KELAS MEMANFAATKAN DUMBELL / BERAT
- Beban tangan Menggunakan cahaya '' untuk meningkatkan ketahanan lengan dan berat dilakukan oleh kaki. Variabel intensitas dimasukkan resistensi diterapkan dengan menambahkan berat tambahan untuk anggota badan. (Hal ini diperdebatkan oleh banyak bahwa penambahan beban tangan cahaya benar-benar memberikan kontribusi signifikan terhadap Peningkatan Kebugaran banyak individu. Karena banyak 'tidak berpendidikan' peserta biasanya kompromi jangkauan dan kualitas latihan, juga sangat mungkin bahwa kelas latihan tanpa bobot akan hanya efektif atau bahkan lebih efektif untuk banyak peserta).

SEGMEN FORMULIR LATIHAN RUTIN GRATIS & RANCANGAN BERBAGAI FORMAT
- Jika menggunakan semua variabel intensitas seperti yang dijelaskan nanti dalam manual ini. Termasuk: Kecepatan, Range, Panjang Lever, Jarak tempuh dll.

JENIS KELAS
Diskusi singkat tentang jenis-jenis kelas khusus disajikan dalam buku pedoman ini, namun kebanyakan jenis kelas telah dialokasikan lebih terinci dalam mengikuti pedoman tertentu. Kami telah membatasi buku pedoman ini terutama dengan desain kelas aerobik latihan dasar.

Pelajari itu SEKALI !............ Pelajari itu BAIK!
Jika variabel-variabel intensitas (dijelaskan dan bahas dalam buku kerja ini) dan anatomi fungsional (tercakup dalam buku kebugaran pemimpin) dipahami dengan baik dan cakap diterapkan di kelas aerobik latihan dasar, oleh guru aerobik kita bisa berasumsi bahwa guru aerobik yang sama harus dapat menggeneralisasi pengetahuan ini dengan mudah untuk berbagai jenis kelas.
Struktur Dasar Kelas Aerobik
Mungkin cara termudah untuk mendapatkan gambaran secara keseluruhan struktur kelas aerobik adalah untuk mengembangkan konsep serangkaian kelas atau pelatihan fase. Berdasarkan pengetahuan Anda tentang fisiologi dan prinsip-prinsip pelatihan Anda dapat mempertimbangkan bahwa semua kelas aerobik biasanya berisi tahapan berikut:
Fase Pelatihan Kelas Aerobik
(Hal ini diperlukan untuk menunjukkan bahwa fase pelatihan kelas aerobik tidak perlu di dalam urutan yang ditetapkan di bawah .Umumnya kelas konstruksi akan tergantung pada waktu yang tersedia dan kondisi latihan serta tujuan dan kemampuan kebugaran peserta). Perintah di bawah ini berfungsi hanya sebagai tata letak kelas standar yang cocok untuk kelompok yang paling diberi kendala waktu 45 menit - 1 jam).
• Tahap Persiapan (peregangan dan pemanasan)
• Tahap Pelatihan aerobik
• Resistance Pelatihan Tahap (Opsional)
• Tahap pembentukan (peregangan dan pendinginan)
Urutan tahap-tahap di atas adalah masalah yang sering di antara para guru aerobik maupun aerobik pelatih guru. Namun, tampaknya cukup untuk mengatakan bahwa fase persiapan harus selalu terjadi pertama, fase pembentukan Re-jelas pada akhir latihan. Penempatan dari Aerobic dan Perlawanan Pelatihan fase apakah terintegrasi atau disampaikan dalam blok akan tergantung pada kriteria sebagai berikut:
Kriteria untuk Menentukan & Merancang Struktur Kelas
• Jangka pendek dan tujuan jangka panjang dari peserta kelas.
• Durasi atau keterbatasan waktu sesi latihan.
• Gerakan yang mendatangkan Kebugaran Standar bagi peserta kelas.
• Gerakan mendatangkan pengalaman bagi peserta kelas.
• Usia dan latihan terkait implikasi.
• Sejarah Kedokteran dan latihan terkait implikasi.
• Tipe preferensi Latihan dan preferensi gaya.
• Program pelatihan atau sesi yang lain peserta yang terlibat.
Mengingat fakta bahwa pusat-pusat kebugaran banyak memiliki larangan sesi kelas 45 menit, kita telah sering direkomendasikan bahwa meskipun diketahui bahwa kekuatan keuntungan lebih efektif dicapai sebelum kegiatan aerobik dengan urutan terbalik mungkin diinginkan. Serta fase persiapan, fase aerobik bisa dianggap sebagai sangat baik untuk tahap perlawanan dari kelas yang hanya akan resistensi relatif ringan dibandingkan dengan apa yang dapat diterapkan dalam pengaturan ruang kebugaran. Jika fase pertama aerobik selesai, maka fase pemanasan melayani tujuan menurunkan denyut jantung secara bertahap sehingga ke tahap peregangan hangat dan tidak diperkenalkan tiba-tiba di akhir kelas sering ada sedikit waktu tersisa untuk secara bertahap perlambatan aktivitas.
MENGAPA PEMANASAN?
Hal ini mungkin cukup untuk mengatakan bahwa pemanasan dapat dianggap sebagai kegiatan yang mempersiapkan badan untuk latihan atau pengondisian tahap latihan. Dengan melaksanakan hangat efektif sampai kita dapat baik menghindari cedera dan mengharapkan kinerja dari otot.
Ada banyak diskusi dan penelitian tentang jenis dan durasi pemanasan dan peregangan. Apa yang kita dapat mengatakan dengan pasti adalah bahwa meskipun mungkin pemanasan yang dirancang khusus untuk jenis latihan tertentu
PEMANASAN BOLEH KHUSUS ATAU BERVARIASI MENURUT .......
1. Jenis dan intensitas kegiatan untuk mengikuti.
2. Kisaran keterbatasan gerak setiap peserta.
3. Fisiologis Berbagai implikasi lingkungan dan individu .
Alasan untuk melakukan pemanasan sebagai fase persiapan untuk kelas aerobik dapat dipahami dengan mudah dengan menjadi terbiasa dengan manfaat pemanasan dirangkum di bawah ini.
(Juga mengacu pada buku pemimpin kebugaran untuk penjelasan tambahan)
MANFAAT PEMANASAN YANG EFEKTIF
• Mengangkat otot suhu
• Meningkatkan aliran darah ke otot bekerja
• Penurunan produksi asam laktat pada suatu beban kerja yang diberikan
• Meningkatkan penyebaran dan metabolisme laktat
• Meningkatkan elastisitas otot
• Meningkatkan aktivitas enzim aerobik dalam otot bekerja.
Yang berhubungan, dan manfaat pemanasan tambahan :
• Meningkatkan pelepasan dari haemeglobin O2
• Meningkatkan laju metabolisme
• Meningkatkan vasodilasi
• Penurunan otot / viskositas darah
• Meningkatkan kepekaan reseptor saraf
• Meningkatkan kecepatan impuls saraf (pesan).
PERSIAPAN- KELAS AEROBIK..
Pelajari dan mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut penilaian peserta sebelum dan selama setiap kelas aerobik. Beberapa dari pertanyaan-pertanyaan ini akan sesuai untuk mendistribusikan sebagai bagian dari lembar kuesioner skrining, namun banyak jawaban untuk ini, Anda mungkin perlu memutuskan untuk diri sendiri dari pengamatan Anda sendiri. Biasanya berarti bahwa Anda menjadi lebih berpengalaman, keterampilan semakin Anda mengembangkan dalam menilai secara akurat dari pengamatan Anda kinerja individu sebagai kelas yang sedang berlangsung.
Jawaban berasal dari pertanyaan-pertanyaan berikut ini akan menentukan desain dari sesi kelas aerobik Anda ...
Analisis Pertanyaan Peserta
• Sebelumnya gerakan dan pengalaman kelas aerobik peserta Anda.
• Sejarah Kedokteran.
• Membangun Fisik.
• Kemampuan Koordinasi.
• Tingkat Kebugaran Lancar.
• Jangka pendek dan tujuan jangka panjang.
• Pribadi preferensi dalam gaya gerakan.
• Tipe Kepribadian.
• Kehalanganan dalam pertemuan dan pelatihan yang mungkin ditemui.
• Latihan program-program tambahan yang dapat dilakukan bersama.
• Tingkat Lancar dan jenis motivasi ditunjukkan
Anda Tahu Prinsip Kebugaran
Frekuensi ... Untuk mendapatkan perbaikan terlihat kebugaran aerobik dianjurkan bahwa peserta latihan 3-5 sesi per minggu. Ini bukan untuk mengatakan bahwa sesi latihan lebih atau kurang akan menunjukkan hasil. Bahkan sesi latihan kurang dari tiga per seminggu akan menunjukkan perbaikan yang signifikan namun kurang sesi umumnya memakan waktu lebih lama untuk menunjukkan hasil. Jika peserta menyelesaikan lebih dari lima sesi per minggu kita bisa berasumsi bahwa perbaikan akan lebih cepat jelas. Namun, dengan peningkatan jumlah sesi latihan per minggu kita harus berhati-hati untuk memastikan keselamatan dan intensitas sesuai program tersebut yang secara keseluruhan dikelola ... (yaitu: Mungkin jika sesi lagi, intensitas yang lebih rendah dapat direkomendasikan untuk beberapa sesi tambahan)
Intensitas ... Untuk menunjukkan perbaikan yang signifikan kebugaran peserta harus bertujuan untuk
latihan dalam apa yang disebut sebagai mereka ‘JARAK PELATIHAN - SUKU HATI’ yang akan berbeda secara signifikan antara individu karena perbedaan dalam detak jantung maksimal dan relatif ambang anaerobik. Rumus (60% -70% dari [220 - Usia seperti yang ditunjukkan pada grafik jantung tingkat paling mungkin terlalu umum dan tidak direkomendasikan sebagai formula yang dapat bergantung pada akurat untuk semua peserta kelas)].
Waktu ... Untuk mendapatkan signifikan aerobik Kebugaran Perbaikan dianjurkan bahwa peserta perlu latihan untuk setidaknya 15-20 menit dalam jangkauan hati tingkat pelatihan mereka di setiap sesi latihan. Tentu saja lebih pendek atau lebih lama sesi latihan juga akan memberikan manfaat dan kita dapat mengasumsikan bahwa keberhasilan dapat diukur sesuai dengan intensitas dan frekuensi dari sesi tersebut
Tipe ... Untuk mendapatkan signifikan aerobik Kebugaran Perbaikan dianjurkan bahwa peserta harus terlibat dalam JENIS AEROBIK aktivitas. Aerobik jenis kegiatan dapat didefinisikan sebagai setiap kegiatan yang menggunakan proses aerobik sistem energi.

JENIS INTENSITAS WAKTU FREKUENSI ………
F.I.T.T.
Kita bisa katakan bahwa jika kita amati rekomendasi perbaikan umum untuk mencapai kebugaran, bahwa kita bisa merancang program-program di rumus berikut F.I.T.T.
Untuk mendapatkan peserta kebugaran signifikan perbaikan harus latihan sesering 3-5 hari per minggu untuk jangka waktu minimal 15-20 menit per sesi dalam format latihan yang biasanya Tipe aerobik pada intensitas, yang berada dalam Pelatihan tarif zona hati tepat atau bahkan lebih baik ... yang dirasa sesuai penggunaan kelas.
Kami pasti bisa bergantung pada formula ini umum untuk latihan untuk menjadi panduan aman untuk masyarakat umum. Prinsip-prinsip F.I.T.T. meskipun dapat dimanipulasi terutama dalam hal off frekuensi dan intensitas untuk merancang berbagai macam jenis program yang efektif dan pendekatan untuk pelatihan.
TETAPI ... MASALAH BESAR ADALAH ...
SAYA TAHU PRINSIP F.I.T.T………
TETAPI. . . BAGAIMANA CARA SAYA MENERAPKAN INI KE KELAS AEROBIK…….
SEPERTI MACAM-MACAM MENCAPAI LATIHAN……..
INTENSITAS MERASA PENGGUNAAN TEPAT. . .
SANGAT BANYAK... PENGIKUT. . . SANGAT BANYAK PERBEDAAN. . . . . . JARAK LATIHAN ... ... BANYAK PERBEDAAN...
RESPONS...... BAGAIMANA SAYA TAHU YANG ... ...
LATIHAN DI SET UNTUK SIAPA?

CARA LATIHAN BIJAKSANA
Rancangan program aerobik untuk setiap peserta harus berkaitan dengan tingkat mereka saat ini kesehatan dan kebugaran dan juga cara untuk mencapai tujuan kebugaran mereka. Jika konsep fisiologi olahraga dan prinsip-prinsip pelatihan dipahami dengan baik, maka langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan kerangka waktu pelatihan yang tepat dan pembebanan kepada setiap individu.
Karena format kelas aerobik adalah sebuah situasi di mana banyak individu dengan kebutuhan yang berbeda harus dilatih bersama di timeslot yang sama, seni mendesain sesi latihan harus berhubungan dengan desain pengajaran dan pengiriman keterampilan serta pelatihan parameter fisiologis.
Tugas guru aerobik itu maka adalah untuk memanipulasi variabel kebugaran bagi mereka yang mereka kereta menurut sistem energi dan efek yang diuraikan di bawah ini: (Juga - lihat Fitness Pemimpin Buku untuk merevisi lebih Latihan Fisiologi Pokok).
Daya aerobik maksimal (faktor khususnya pusat terkait dengan metabolisme aerobik) yang paling efektif meningkat pada intensitas latihan olahraga yang mencapai konsumsi oksigen maksimal (V02 max) dan oleh karena itu mencapai tingkat denyut jantung maksimal.
Intensitas latihan tersebut biasanya hanya bisa dipertahankan dalam usaha tunggal untuk jangka waktu sekitar 5 sampai kurang dari 10 menit bahkan pada atlet terlatih, karena tingkat tinggi asam laktat yang menumpuk setelah upaya tersebut karena metabolisme laktat bersamaan. Sebagian besar asam laktat ini diproduksi pada tahap awal dalam upaya ini alam karena lag awal dalam metabolisme aerobik (yang berlangsung sekitar 1-3 menit untuk 'engkol up' ke tingkat maksimal dan efisien produksi energi aerobik) yang dihasilkan dalam tuntutan tinggi untuk metabolisme anaerobik.
Produksi awal laktat dapat diminimalkan dengan memulai pada intensitas kerja rendah dan meningkatkan tingkat kerja lambat sehingga memberikan sistem waktu energi aerobik untuk meningkatkan efisiensi dan memenuhi sebagian besar kebutuhan energi meningkat. intensitas kerja seharusnya ditingkatkan secara bertahap selama sekitar tiga menit untuk ambang batas anaerobik dan kemudian meningkat tajam untuk menilai tingkat jantung bekerja maksimal selama kurang lebih dua menit sehingga memastikan pemanfaatan oksigen maksimum.
Tentu saja tingkat yang wajar asam laktat masih akan diproduksi selama dua menit akhir setiap interval dengan tingkat laktat biasanya berada di wilayah enam - sepuluh mmol / L dan pengerahan tenaga yang dinilai dianggap sebagai "kerja keras".
Periode pemulihan Aktif tiga sampai sepuluh menit akan bertindak untuk tingkat laktat yang lebih rendah ke tingkat yang wajar antara usaha selanjutnya memastikan bahwa intensitas kerja yang tepat dapat dipertahankan. Bekerja hanya perlu dilakukan pada intensitas latihan minumum yang diperlukan untuk mendorong tingkat detak jantung maksimal (yaitu: 95% - 100% max).
denyut jantung maksimal tidak boleh diprediksi frais (yaitu: 220-umur) sebagai penyimpangan cukup ada di antara individu dengan variasi hingga 40 ketukan di atas dan di bawah tingkat prediksi (80 kisaran mengalahkan) yang ada. denyut jantung maksimal berbanding terbalik dengan ukuran jantung. Di mana tingkat suku jantung maksimal belum benar-benar detennined (dengan meter denyut nadi kualitas dalam tes kerja maks progresif), maka intensitas pekerjaan harus dilakukan pada tingkat yang menghasilkan dirasakan .. pengusahaan dari "kerja keras".
Ambang anaerobik adalah tingkat intensitas latihan di mana produksi asam laktat mulai melebihi tingkat pemindahan asam laktat dari otot bekerja. Latihan dilakukan pada atau sedikit di bawah ambang batas anaerobik (ANT) dapat dipertahankan untuk waktu cukup lama (12 sampai 40 menit dan lebih, tergantung pada tingkat kebugaran individu) tanpa tingkat laktat meningkat secara dramatis (3-6mmol / L) dan ditandai dengan tingkat tenaga yang dirasakan yang hanya "sedikit tidak nyaman" dengan napas dikontrol rythmic dan masih bisa berbicara dengan baik untuk periode singkat jika dibutuhkan. Relatif tingginya tingkat metabolisme aerobik (50-90% V02 max tergantung pada tingkat kebugaran), terjadi pada tingkat ini tanpa gangguan laktat signifikan terhadap fungsi aerobik dan membuktikan seperti menjadi tingkat yang efektif dan efisien untuk melakukan proporsi yang wajar dari pelatihan yang dirancang untuk meningkatkan metabolisme aerobik (baik pusat dan perifer faktor).
Ambang anaerobik merupakan faktor penting dalam menentukan tingkat kinerja dalam kegiatan daya tahan. Tingkat ANT seseorang dalam kaitannya dengan maks V02 bervariasi secara signifikan antara individu dan terutama ditentukan oleh volume pelatihan daya tahan dilakukan. Pelatihan pada atau di bawah Ant seseorang merupakan cara yang efektif untuk memperbaikinya.
Operasi di ambang erobik memungkinkan latihan yang akan dilaksanakan untuk jangka waktu yang sangat panjang dan memberikan stimulus yang baik bagi peningkatan faktor yang mempengaruhi metabolisme aerobik perifer serta peningkatan efisiensi metabolisme lipid dan glikogen hemat kemampuan.
Karena durasi panjang pelatihan yang dapat dicapai pada intensitas latihan, pengeluaran total kalori berpotensi bisa sangat tinggi dan akibatnya dapat menjadikannya sebuah cara yang efektif untuk kehilangan lemak. tingkat suku Jantung di mana seseorang Aerobic Threshold terjadi bervariasi secara signifikan antara individu dan terutama tergantung pada total volume pelatihan aerobik dilakukan. Dalam orang-orang terlatih itu terjadi kurang dari 60% dari max HR sementara di baik orang yang terlatih denyut jantung sekitar 70-85% dari maksimum yang diperlukan pada saat melakukan Long Lambat Pelatihan Jarak Jauh (LSD).
FREKUENSI PELATIHAN
Frekuensi yang setiap bentuk pelatihan harus dilakukan adalah berbanding terbalik dengan intensitas pelatihan dan kelelahan yang dihasilkan oleh pelatihan (sangat dipengaruhi oleh jumlah akumulasi laktat).
Power laktat, asam laktat Toleransi dan pelatihan V02 max semua memerlukan waktu pemulihan yang panjang antara latihan (48-120 jam tergantung pada intensitas relatif pelatihan) untuk penyesuaian optimal untuk mengambil tempat.
Tubuh tampaknya tidak akan mampu beradaptasi secara efektif untuk lebih dari sekitar tiga (2-4) intensitas tinggi, latihan melelahkan mingguan. Hal ini sering menuntut melakukan sesi yang secara efektif stres dua faktor secara bersamaan. Sebagai contoh, baik V02 maks dan pelatihan toleransi asam laktat dapat dilatih secara efektif baik dengan melakukan interval 3-5 menit durasi pada tingkat detak jantung maksimum, dengan sekitar 3-5 menit pemulihan antara interval. Pelatihan seperti ini sangat cocok untuk atlet yang tampil di intensitas yang menimbulkan konsumsi oksigen sangat tinggi dan tingkat detak jantung, seperti tingkat tinggi asam laktat akan acompany kondisi-kondisi.
Pelatihan dilakukan pada atau hanya di bawah Threshold anaerob dapat secara efektif dilakukan tiga kali seminggu dan mungkin sehari-hari tergantung pada permintaan pelatihan lainnya.
Aerobic Threshold pelatihan dapat dilakukan sampai dua kali sehari jika perlu orang terlatih jika durasi tidak berlebihan dalam semua sesi. Pelatihan di tingkat untuk jangka waktu yang lebih pendek merupakan bentuk pemulihan yang efektif aktif.






• Jadi mengingat dampak pelatihan yang disebutkan di atas, tabel berikut adalah panduan berguna untuk aplikasi:
PELATIHAN klasifikasi CONTOH KERJA Resep PEMULIHAN
Dirasakan Pengusahaan Darah laktat mmol / L % Max HR
maksimal aerobic (maksimum vo2)








anaerobic ambang penerimaan isyarat (AnT)





aerobic ambang penerimaan isyarat
2-6 x 5min upaya percepatan membangun perlahan ke Ant lebih dari 1 3min dan kemudian tahan pada tingkat bekerja maks VO2/Max HR 2min akhir

Membangun ke tingkat ANT selama 3 + menit, dan kemudian tahan pada atau di bawah Semut untuk 20-40 + min (atau masuk ke interval 5-12 min)

Long lambat jarak min 45-90 + + 3-10min aktif pemulihan.








n / a
(10:1 kerja: rasio pemulihan)





n / a "Kerja keras"








"Sedikit tidak nyaman".







6-10









3-6






95-100%









90+% (v. patut) 60%
(v. tidak pantas)




70-85% (v. patut) <60% (v. tidak pantas)


DESAIN KONSEP AEROBIC KELAS

Di setiap desain aerobic kelas untuk efektivitas mungkin kamu akan banyak berhasil jika kamu mengerti konsep dan prinsip pergerakan dan desain latihan daripada jika kamu hanya berusaha ingat latihan dengan hafal belajar.
Jika kamu mempelajari mengajar aerobic dengan secara sederhana memorising mereka sendiri latihan tanpa kesepakatan atau mengenali intensitas atau variabel desain yang membuat mereka lebih mudah atau lebih keras melakukan, kamu mungkin akan menemukan bahwa kamu akan mempunyai halangan tujuan dan kemampuan kebugaran pengikut kelas kamu. halangan ini dengan sendirinya satu yang telah menggoda industri kebugaran sejak nya permulaan. halangan ini dengan sendirinya yang esa yang hampir bisa dipastikan alasan untuk anggota jatuh berhenti angka dan ketiadaan penganut ke aerobic program sebaik pendek dan efek luka jangka panjang.
kemudian. . . . ini tidak pilihan kamu berhabis ekstra kecil waktu di kesepakatan variabel desain latihan, ini kamu perjanjian sebagai profesional aerobic guru.
kamu punya telah belajar bahwa semua latihan kamu merusak beberapa aerobic kelas itu diturunkan dari sama sangat terbatas satuan pola pergerakan markas. kamu akan berasumsi bahwa jika kamu mengerti bagaimana semua variabel intensitas dan efek variabel desain pola pergerakan markas kemudian efek ini akan tidak merubah bila markas ini memindahkan dikombinasikan ke rutin panjang macam.
membantu kamu di kesepakatan dan belajar menggunakan konsep desain latihan, melihat persamaan di berikut halaman, dan relasikan mereka kepada diagram aliran variabel pergerakan [halaman sebelumnya], dan juga contoh kriteria perencanaan untuk aerobic gelombang [halaman sebelumnya].
catatan: kamu tidak mempunyai mempelajari persamaan ini 'berhenti dengan hati', karena mereka tidak maksud apa saja kalau kamu dapat menceritakan mereka kepada diagram aliran dan contoh untuk perencanaan dan. . . . bawahan (dan konsep desain kelas. mengajar aerobik secara efektif walaupun, kamu harus mempelajari dan pahami konsep terdapat di persamaan ini. percobaan sendiri. lihat jika kamu dapat menyusun apa yang persamaan maksud sebelum memperhatikan penjelasan persamaan.
Sekarang. . .
mengacu pada" contoh untuk aerobik gelombang" di sebelumnya halaman sebagai kamu membaca dan meneliti berikut persamaan bangunan kelas.
PEMULIHAN PENYEGARAN
Pemulihan atau pendinginan gelombang kelas biasanya dianggap bagian integral aerobik kelas. Peserta sering terburu-buru atau menghilangkan bagian dari sebuah kelas dalam upaya untuk memenuhi komitmen mereka berikutnya.
Seberapa pentingkah ini?
Sebagian orang percaya bahwa baik menyegarkan dengan signifikan peregangan akan membantu menghilangkan rasa sakit nyeri pasca-latihan. Akan tetapi, tidak ada bukti yang signifikan yang menunjukkan bahwa nyeri pasca latihan akan berkurang. Nyeri akan menghasilkan sebagai faktor hambatan yang dikenakan selama fase kekuatan atau kelas aerobik.
Nyeri akan terjadi tanpa latihan peregangan pasca dan yang paling jelas dalam senam pemula yang tidak terbiasa dengan segala bentuk kelebihan.
Regular latihan tidak akan terpengaruh oleh rasa nyeri pasca-olahraga kecuali tentu saja, sebagai akibat dari faktor resistensi tidak biasa. Manfaat nyata dari sebuah fase pemulihan yang baik adalah sebagai berikut:
[1] Pengembangan Fleksibilitas
Karena tubuh telah sangat menghangat pada tahap ini, itu adalah waktu paling tepat untuk fokus pada pengembangan fleksibilitas. Posisi peregangan dapat diadakan lagi, pada tahap ini, dan jika berbohong, berjongkok dan berlutut (di lantai) basis dukungan digunakan untuk peregangan, maka otot akan lebih santai karena mereka cenderung tetap dalam keadaan ketegangan yang disebabkan dengan persyaratan postural yang terjadi dengan bantalan berat dalam posisi berdiri.
Fleksibilitas, dapat secara efektif dikembangkan selama fase dimana volume musik biasanya lebih rendah memungkinkan lebih banyak waktu untuk memfokuskan instruksi lisan dan exptanation.
[2] Penghapusan Limbah
Selama latihan kuat, asam laktat membangun-up dapat terjadi. Jadi setiap gerakan berirama lembut digabungkan dengan peregangan secara signifikan akan membantu kembali veinous. Oleh karena itu reoxygenation darah lebih mungkin terjadi lebih cepat, mengurangi kadar asam laktat membangun selama latihan pertarungan.
Berpartisipasi dalam tahap pemulihan adalah penting bagi kelas aerobik dan peserta harus didorong untuk tetap di kelas untuk menerima manfaat penuh seperti yang dijelaskan. Anda perlu untuk mendidik peserta Anda untuk memahami manfaat yang penting dan berkaitan dengan hasil pelatihan mereka secara keseluruhan.

PRINSIP UMUM KOREOGRAFI UNTUK AEROBIC
Karena koreografi dapat didefinisikan sebagai seni desain gerakan, Anda bisa mempertimbangkan bahwa jika Anda memiliki kemajuan melalui manual ke titik ini, maka Anda memiliki akeady mengalami banyak konsep koreografi dasar.
Variabel desain telah didefinisikan di bagian fase aerobik dari buku kerja (halaman 77-80), dan ini berada di dasar koreografi semua (walaupun mereka tidak sadar banyak koreografer memanipulasi).
Hal ini diperlukan untuk memahami bahwa tidak ada hal seperti cara yang benar dan yang salah untuk merancang gerakan, Untuk koreografer, pepatah lama: "Jika berhasil, gunakan itu!" selalu akan berdiri. Di sisi lain dengan bentuk seni lain, jika tidak bekerja Anda memiliki lebih dari pilihan untuk membuang ide keluar. Bagi seniman, sebuah ide yang tidak berfungsi hanyalah kesempatan untuk membuat penyesuaian dan mungkin sampai pada sesuatu yang benar-benar unik.
Seperti bentuk seni, untuk koreografi dengan baik, harus ada kesenangan dan relaksasi dan kemauan untuk membuat kesalahan bila perlu menjadi seorang seniman yang lebih baik. Untuk guru aerobik, yang sering dikritik cukup kasar oleh teman-teman, keinginan untuk membuat kesalahan sering merupakan sikap keras atau kerangka pikiran untuk mendirikan.
Perlu untuk mengatakan bahwa untuk. menjadi ahli dalam segala hal, jumlah waktu tertentu praktek harus diinvestasikan. Guru aerobik kemudian, harus menghabiskan waktu di luar jam kelas berlatih dan bereksperimen dengan variabel gerakan untuk mencapai kemahiran.
Hal ini tidak cukup baik, ketika mengajar koreografi konstruksi, untuk sekadar memperkenalkan siap dibuat 'bergerak baru' untuk guru aerobik seperti yang sering terjadi dalam berbagai lokakarya diarahkan untuk Industri Kebugaran. Belajar bergerak hanya siap menghasilkan jenis "bantuan band" solusi untuk masalah kurangnya ide. Jalur bawah 'adalah bahwa tidak mungkin jumlah menyalin bergerak orang lain akan membuat Anda baik pada komposisi koreografi. Namun, menyalin bergerak tentu orang lain dapat membuat Anda lebih serbaguna. guru aerobik perlu pengalaman dan kemudian praktek menerapkan sistem koreografi yang memungkinkan mereka untuk menjadi mahir dalam menciptakan bergerak mereka sendiri yang asli. Pengalaman dengan gaya gerakan harus didahului atau disertai dengan kesadaran dan kemampuan dalam metode koreografi. Itu adalah: "Bagaimana Anda merancang bergerak sendiri?"
Meskipun kami telah menyatakan bahwa tidak ada cara yang benar dan salah koreografi, tentu ada beberapa cara yang lebih efektif dan waktu jelas lebih efisien daripada yang lain.
Seperti tugas menciptakan pekerjaan untuk setiap bentuk seni, koreografi untuk aerobik harus ada dalam batas-batas tertentu. Sama seperti pelukis harus menilai arti dan tujuan akhir untuk karyanya dalam menentukan apa ukuran kanvas, warna apa, apa gaya, apa tekstur dll untuk menggunakan, guru aerobik sebagai koreografer juga harus membuat keputusan yang didasarkan pada keterbatasan dari pengaturan kelas aerobik. Hal ini membuat pengujian desain sehingga jauh lebih sulit namun begitu jauh lebih menarik. komposisi gerakan Anda akan dipengaruhi oleh pengetahuan Anda tentang tingkat kebugaran peserta, luas ruangan, rekomendasi keselamatan umum, jenis musik yang paling cocok untuk aerobik, dan bahkan kepribadian peserta Anda.
Buku catatan tentang bagaimana mengajar aerobics adalah benar-benar sebuah koreografi manual itu sendiri karena semua latihan praktis Anda sejauh ini, telah memasukkan kemampuan desain gerakan yang mudah-mudahan Anda telah belajar sebagai bagian dari belajar bagaimana mengajar kelas aerobik.
Dalam memperkenalkan Anda kepada beberapa latihan koreografi tambahan dan pengalaman, tugas kami di bagian ini adalah untuk membiasakan Anda dengan beberapa sistem khusus untuk membangun bergerak sendiri yang unik ... tapi ingat ... Koreografi adalah seperti bahasa baru, Anda akan menemukan kemampuan yang hanya akan terjadi jika Anda berlatih dan menggunakan sistem (bahasa choreographv) .... sering.
Jadi - apa yang membuat orang satu kelas lebih menarik dan lebih menyenangkan dari yang lain
- Hal ini tidak selalu berbeda..
- Ini adalah cara Anda panggang
- Itulah ... cara Anda mencampur semua bergerak dan variabel bersama-sama dan kemudian cara Anda menghidupkan keluar (mengajarkannya)
Koreografi, sebagai bentuk seni kreatif, terlalu sering dilihat sebagai kemampuan magis mana baik Anda dapat melakukannya, atau Anda tidak bisa. 1 menunjukkan bahwa pandangan tentang kemampuan koreografi adalah mitos yang telah diabadikan karena guru aerobik jarang diizinkan waktu untuk memanipulasi elemen dasar gerakan dengan tingkat di mana mereka dapat membuat bergerak dengan penuh percaya diri. Kebanyakan orang berpotensi memiliki kemampuan untuk menyusun langkah baru yang luar biasa tapi tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk berlatih, atau tidak pernah ditampilkan bagaimana cara mempraktekkan koreografi dan sistematis mengembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai keaslian. Unsur-unsur gerakan adalah sebagai didefinisikan sebagai unsur-unsur ilmu pengetahuan, matematika atau musik. Guru aerobik yang memahami dan menyeluruh memorises beberapa elemen penting gerakan (variabel desain), telah belajar bahasa koreografi.
Untuk mempelajari bahasa koreografi, saya akan memperkenalkan Anda kepada apa yang saya telah berkembang sebagai "A DIREKTORI GERAKAN". Direktori adalah alat koreografi Anda. Ketika Anda memahami apa alat ini (Direktori), bisa melakukannya, Anda dapat menggunakannya untuk menyusun gerakan. Setiap elemen gerakan dan turunannya termasuk dalam direktori adalah bahan Anda. Gabungan dengan berbagai cara bahan ini gerakan memberikan berbagai pola gerakan tak terbatas. Seperti warna primer pencampuran sama untuk membuat berbagai corak yang tak terbatas, unsur-unsur dasar gerakan dicampur bersama memungkinkan Anda untuk membangun bergerak berpotensi lebih daripada yang pernah Anda dapat mengingat atau menggunakan dalam waktu hidup.
Direktori yang merupakan dasar dari semua kemungkinan gerakan dalam situasi kelas aerobik yang sudah digunakan dan orang-orang yang belum digunakan. Dengan kata lain, semua kelas latihan aerobik dapat hanya diidentifikasi sebagai campuran elemen gerakan direktori.
Karena aku telah dirancang direktori gerakan untuk digunakan sebagai tambahan kepada konstruksi progresif, " jala-jala sistem"dengan yang 'bergerak baru' dapat dikembangkan secara spontan, aku jarang merasa perlu mengingat bergerak strain tertentu. Bahkan, dari pengalaman saya menggunakan sistem konstruksi ini, saya merasa bahwa penciptaan pola gerakan yang benar-benar unik tampaknya terjadi ketika koreografer ini cukup berani dan bersedia untuk melupakan semua langkah yang telah mereka lakukan sebelumnya. Itu adalah koreografi sebanyak mungkin dengan 'terbuka / pendekatan berpikiran jelas'.
Mengetahui dan memahami direktori ini tentunya di dasar koreografi yang berhasil, dan saya merasa bahwa unsur-unsur berbagai direktori gerakan sadar mungkin digunakan oleh siapa pun yang menciptakan gerakan. Namun mengetahui bagaimana memanipulasi unsur-unsur gerakan dengan cara yang paling efisien dan efektif untuk guru aerobik, adalah fokus nyata dari masalah mengajar aerobik dan Sistem Grid yang telah dirancang khusus untuk tujuan ini.
SISTEM kendit dari choerography digunakan di panduan ini dimaksudkan untuk memberikan:
(1) kerangka kerja tetap yang konsisten memanipulasi variabel gerakan
(2) Sistem kendit memberikan catatan tata letak visual bergerak dan bagaimana mereka berhubungan dengan ritme
(3) Sistem ini juga menetapkan alat untuk merekam bergerak Anda dan juga progresi mengajar Anda, untuk mereka yang hanya tidak tahan untuk membiarkan langkah yang baik pergi
(4) Pendekatan kendit yang saya telah bekerja dengan dan dikembangkan selama bertahun-tahun telah dikembangkan sebagai sistem konstruksi koreografi dan tidak harus dianggap sebagai metode delovery kelas saja. Metode grid koreografi dapat digunakan bersama dengan metode pengiriman kelas: Add-on, unit, unit senyawa, atau kombinasi dari semua jenis pengiriman.
(5) Karena sistem kendit merupakan penggabungan variabel sistem pergerakan dalam suatu urutan logis dari konstruksi, itu meletakkan dasar yang sempurna dan panduan untuk langkah, progresif demi langkah, pendekatan mengajar dalam setting kelas aerobik.