Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Monday, December 13, 2010

John Maynard Keynes

Download Disini : http://www.ziddu.com/download/12943176/8JohnMaynardKeynes.doc.html

John Maynard Keynes
Lahir 5 Juni 1883
Cambridge, Cambridgeshire

Meninggal 21 April 1946 (umur 62)

Pekerjaan Ekonom

Gelar Baron Keynes pertama
Pasangan Lydia Lopokova

John Maynard Keynes [ˈkeɪns], 1st Baron Keynes of Tilton (Cambridge, 5 Juni 1883 - Sussex, 21 April 1946) adalah seorang ahli ekonomi Inggris. Ide-idenya yang radikal mempunyai dampak luas pada ilmu ekonomi modern. Ia terutama menjadi terkenal dengan karyanya; The General Theory of Employment, Interest and Money (1936) yang merupakan reaksi terhadap Depresi Besar Amerika Serikat pada tahun 1930-an.
Dalam karyanya Keynes menulis bahwa Pemerintah kadangkala harus menstimulasi pertumbuhan ekonomi, terutama pada saat konjungtur lemah. Pemikiran dan filsafatnya biasa disebut dengan istilah Keynesianisme.

Kehidupan awal dan pendidikan
John Maynard Keynes lahir di Cambridge dari keluarga kelas menengah. Ayahnya John Neville Keynes, adalah ekonom dan dosen di Universitas Cambridge.
. John Maynard Keynes adalah tidak diragukan salah satu tokoh paling penting di sepanjang sejarah ekonomi Dia. merevolusi ekonomi dengan buku klasiknya, Teori Umum Ketenagakerjaan, Bunga dan Uang (1936). ini umumnya dianggap sebagai ilmu sosial mungkin risalah yang paling berpengaruh dari abad ke-20, di cepat dan permanen mengubah cara dunia memandang ekonomi dan peran pemerintah dalam masyarakat. Tak ada buku tunggal lainnya, sebelum atau sesudahnya, telah memiliki cukup seperti dampak.
Putra Cambridge ekonom dan ahli logika John Neville Keynes , John Maynard Keynes dibesarkan di lembaga-lembaga elit Inggris - Eton dan King's College Cambridge. Pada tahun 1906, ia masuk dinas sipil Inggris selama beberapa saat, dan kemudian kembali ke Cambridge pada tahun 1909 .
Tiga-lama koneksi hidup telah dilakukan selama waktu ini.. Pertama, Keynes akan tetap menjadi rekan dari King's College, Cambridge Kedua, ia menjadi editor Jurnal Ekonomi pada tahun 1911, posisi dia akan terus hampir hingga akhir hidupnya. Ia juga jatuh dengan kelompok Bloomsbury "", koleksi Edwardian aesthetes-kelas atas seperti Virginia Woolf, Clive Bell dan Lytton Strachey, yang akan menjadi hidupnya "di luar ekonomi".
Buku pertamanya pada mata uang India (1913) langsung berhubungan dengan pengalamannya di kantor India. Dari 1914-1918, JMK dipanggil ke Kas Inggris untuk membantu pembiayaan perang ekonomi Inggris. Dia unggul pada pekerjaannya dan pengaruh ia mendapatkan membuatnya mendapatkan posisi dengan delegasi Inggris di Konferensi Perdamaian Versailles tahun 1918. JMK terkejut mendengar sifat pendendam penyelesaian perdamaian, dan terutama bertentangan dengan konsekuensi yang menghancurkan dari reparasi berat "" pembayaran yang dikenakan pada Jerman. Dia mengundurkan diri dari konferensi dan menerbitkan nya Konsekuensi Ekonomi Perdamaian (1919), mencela Perjanjian Versailles dan membawa dia ke dalam sorotan publik.
Setelah kembali ke Cambridge, Keynes diterbitkan Risalah tentang Probabilitas (1921), di mana ia dibongkar teori klasik probabilitas dan diluncurkan apa yang telah menjadi dikenal sebagai logis-relationist "" teori probabilitas disebabkan Keynes. Bekerja sesuatu yang menggegerkan, membangkitkan para ahli logika Cantabrigian muda, Frank P. Ramsey , untuk menggariskan sendiri " subjektif "teori probabilitas .
Pada tahun 1923, Keynes diterbitkan pada Saluran Moneter Reformasi (1923), yang kontribusinya pada teori-saldo kas Cambridge uang, kemudian dikembangkan oleh lain Cambridge ekonom, Alfred Marshall , Arthur C. Pigou dan Dennis H. Robertson . Itu juga di koran artikel 1923 bahwa ia pertama kali diajukan backwardation nya normal "" teori lindung nilai dan spekulasi.
Sepanjang tahun 1920-an, Keynes tetap aktif dalam debat-debat kebijakan publik, terutama disalurkan melalui berbagai artikel di Bangsa dan Atheneum, sebuah majalah mingguan Buruh-Liberal yang ia membantu pembelian pada tahun 1923 (itu diserap oleh Negarawan Baru di 1931). Yang terbaik kebijakan publik Keynes tulisan dikumpulkan dalam Essays di Persuasi (1931) itu. Dia pada garis depan dalam pertempuran melawan Britania kembali ke standar emas pada pra-perang paritas (misalnya 1925) yang dipimpin. ini dia ke penulis terkenal dua potong dalam kutukan terhadap kebijakan ekonomi laissez-faire (1925,1926) D.. Pada tahun 1929, ia menulis sebuah pamflet pemilihan dengan Hubert Henderson menganjurkan penggunaan pekerjaan umum untuk mengurangi pengangguran dan mengutuk Departemen Keuangan ketakutan dari "defisit anggaran". Pada tahun 1929, ia juga mengadakan debat kecil dengan Bertil Ohlin dan Jacques Rueff masalah reparasi Jerman. Dia juga menemukan waktu untuk menikah dengan penari balet Rusia, Lydia Lopokova pada tahun 1925.
Pada 1930, John Maynard Keynes dibawa keluar berat, volume-Risalah dua di Uang, yang secara efektif ditetapkan-Nya Wicksellian teori siklus kredit. Di dalamnya, dasar-dasar teori preferensi likuiditas meletakkan bunga dan Keynes percaya akan menjadi opusnya. gelembung-Nya segera merebak Friedrich. von Hayek ditinjau Risalah sehingga kasar bahwa Keynes memutuskan untuk mengatur Sraffa untuk meninjau (dan mengutuk tidak kurang kasar) sendiri bersaing pekerjaan Heyek. The-Hayek konflik Keynes hanyalah satu pertempuran di Cambridge - LSE . perang.
Treatise juga menyebabkan pembentukan kelompok membaca, dikenal sebagai "itu" Circus , yang terdiri dari para ekonom Cambridge muda Richard Kahn , Joan Robinson , Austin Robinson , James Meade dan Piero Sraffa . Kahn patuh menyampaikan laporan Circus's diskusi Keynes , yang kemudian mulai merevisi gagasannya. Salah satu kritik yang dihasilkan Treatise adalah bahwa ia gagal untuk menyediakan teori penentuan output dan kesempatan kerja secara keseluruhan - pertanyaan tertentu yang bersangkutan dengan jumlah yang besar pengangguran pada saat itu.
Kuncinya diberikan kepada Keynes dalam sebuah artikel pendek oleh Richard Kahn (1931) - teori pengeluaran-pendapatan multiplier - yang menjadi dasar revolusi masa depannya. Sudah dalam beberapa artikel 1933 dan pamflet, Keynes mulai mengumumkan ide baru, dan mulai mengirimkan naskah buku baru ke Circus dan ekonom beberapa rekan untuk diperiksa dan diseksi investasi Nya. gagasan tentang marjinal efisiensi waktu sedikit lebih lama untuk berhasil.
Pada tahun 1936 awal, buku baru akhirnya keluar dengan judul megah dari Teori Umum Ketenagakerjaan, Bunga dan Uang . sangat diantisipasi, harga murah dan propitiously waktunya untuk dunia yang tertangkap di grips Depresi Besar, Teori Umum membuat splash baik kalangan akademik dan politik. Sebagai salah satu politikus Amerika menaruhnya, semua orang selalu tahu bahwa kebijakan ekonomi yang direkomendasikan oleh para ekonom Neoklasik adalah kebijakan yang buruk, tetapi sekarang mereka sadar itu juga ekonomi yang buruk.
Keynes berusaha mengembangkan teori yang dapat menjelaskan penentuan output agregat - dan sebagai akibatnya, pekerjaan.. Dia mengemukakan bahwa faktor yang menentukan untuk permintaan agregatDi antara konsep revolusioner yang diprakarsai oleh Keynes adalah konsep yang ditentukan keseimbangan permintaan dimana pengangguran adalah mungkin, tidak efektifnya fleksibilitas harga untuk menyembuhkan pengangguran, teori unik dari uang berdasarkan "preferensi likuiditas", pengenalan radikal ketidakpastian dan harapan, efisiensi marjinal dari jadwal investasi melanggar Hukum Katakanlah (dan dengan demikian membalik-investasi penyebaban tabungan), kemungkinan menggunakan pemerintah dan moneter kebijakan fiskal untuk membantu menghilangkan resesi dan kontrol booming ekonomi,. Memang dengan buku ini, ia hampir sendirian dibangun fundamental hubungan dan ide-ide di balik apa yang dikenal sebagai "makroekonomi".
The Revolusi Keynesian membagi ekonomi dunia dalam dua generasi: anak muda naik atas mereka sendiri untuk berbaris di belakang Keynes; yang lama rally untuk mengutuknya Maynard. John Keynes menanggapi pengkritiknya yang paling mampu - Yakub Viner , Dennis Robertson dan Bertil Ohlin - dalam serangkaian 1.937 artikel, yang membantu dia untuk memperluas beberapa aspek kunci dari teori. A-tertulis dan sulit buku padat, hal ini diikuti segera oleh publikasi menerangkan oleh anggota Keynes Circus , seperti Joan Robinson , dan muda ekonom di tempat lain di Britania, seperti Roy Harrod dan Abba Lerner .
Sangat penting adalah artikel tahun 1937 oleh John Hicks yang memperkenalkan "IS-LM" representasi dari teori Keynes yang meluncurkan " -Keynesian Sintesis Neoklasik "yang adalah untuk menyerap di Amerika (dan di tempat lain) sebagai bentuk dominan makroekonomi di pos era perang, khususnya pada 1950-an dan 1960-an. Namun, yang disebut " Cambridge Keynesian "- yang termasuk veteran Keynes Circus, seperti Joan Robinson - dan sepupu Amerika mereka, Post-Keynesian sekolah, akan sengketa "Sintesis" twist pada Revolusi Keynesian. Mereka mengemukakan sampai versi mereka sendiri teori, yang, menurut mereka, lebih setia pada pesan asli's Keynes.
Kesehatan Keynes runtuh sekitar tahun 1938, dan, akibatnya, ia menghindar dari perdebatan yang kemudian mengamuk. Ketika Perang Dunia II meletus dengan sungguh-sungguh, Keynes muncul kembali dan diumumkan pamflet nya 1940, Cara Bayar untuk Perang. Dalam hal kecil saluran, ia mengidentifikasi inflasi "celah" yang diciptakan oleh kendala sumber daya dalam upaya perang, dan mempromosikan perangkat dari "tabungan wajib" dan penjatahan untuk mencegah inflasi harga, proposal yang diadopsi tahun 1941. Potongan 1940 adalah penting untuk itu memberikan benih teori inflasi untuk melengkapi depresi ekonomi "" Teori Umum.
Selama perang, Keynes ke Kas dan mengatur dirinya untuk berpikir tentang pasca-perang tatanan ekonomi. Pada tahun 1938, ia telah menghangat hingga Benjamin Graham proposal untuk komoditi "cadangan-internasional" mata uang untuk menggantikan Standar Emas ,. Pada tahun 1943 Keynes palsu gagasan-gagasannya untuk "Bancor", sebuah proposal untuk sebuah serikat kliring internasional. Dalam konsultasi dengan Amerika, Keynes akhirnya mengalah pada idenya dan menerima "American White Rencana" untuk pemerataan internasional "dana" yang diselenggarakan di mata uang dari negara peserta. Namun, beberapa aspek penting serikat kliring ide itu Keynes dimasukkan.
Pada tahun 1944, Keynes memimpin delegasi Inggris untuk konferensi internasional di Bretton Woods di mana rincian sistem itu disepakati. The American "White Rencana" diterima, negara akan tetap mempertahankan nilai tukar terhadap dolar, sementara dolar itu sendiri akan dicocokkan dengan emas. Dua lembaga, Dana Moneter Internasional (IMF) dan Bank Dunia (IBRD), diciptakan untuk mengawasi sistem moneter internasional yang baru.
Semua misi resmi melelahkan dan bekerja dikenakan pajak sudah genting kesehatan Keynes. Dia meninggal pada tahun 1946, segera setelah mengatur jaminan pinjaman Amerika ke Britania Raya.
[Website HET's Revolusi Keynesian halaman termasuk Essay on Teori Umum Keynes dan perkembangan pasca-1936 di Dunia Neo-Keynesian , Teori Pertumbuhan Keynesian , Keynes Teori Siklus Bisnis .]

Karya-karya utama John Maynard Keynes
[Keynes adalah seorang penulis yang produktif. Daftar berikut hanya mencakup buku-buku terkenal Keynes dan artikel yang lebih baik. His numerous anonymous and signed articles for Nation & Atheneum (N&A), Manchester Guardian Commercial, Reconstruction in Europe (MGCRE), The Listener , The New Republic , The New Statesman and Nation (NSN) and The Times are mostly omitted.] banyak dan anonim ditandatangani artikel-Nya bagi Bangsa & Atheneum (N & A), Manchester Guardian Komersial, Rekonstruksi di Eropa (MGCRE), The Pendengar, The New Republic, The New Statesman dan Bangsa (NSN) dan The Times sebagian besar dihilangkan.]



Walt Whitman Rostow
Dari Wikipedia Bahasa Melayu, ensiklopedia bebas
Walt Whitman Rostow Walt Whitman Rostow
________________________________________


7 Amerika Serikat Penasihat Keamanan Nasional

Di kantor
1966-1969
Presiden Lyndon B. Johnson

Wakil Tidak ada
Didahului oleh: McGeorge Bundy

Pengganti . Henry Kissinger

________________________________________
1 Amerika Serikat Deputi Penasihat Keamanan Nasional

Di kantor
1961-1961
Presiden J John F. Kennedy

Didahului oleh: Kantor dibuat
Pengganti Carl Kaysen

________________________________________
Lahir 7 Oktober 1916
New York City , New York New York City , New York

Died Meninggal February 13, 2003 (aged 86) 13 Februari 2003 (umur 86)
Political party Partai politik Democratic Demokratis

Spouse(s) Pasangan (s) Elspeth Rostow Elspeth Rostow

Children Anak-anak Peter Rostow , Ann Rostow Peter Rostow , Rostow Ann

Profession Profesi Economist , Political theorist and advisor Ekonom , teori politik dan penasihat
Walt Whitman Rostow (juga dikenal sebagai Walt Rostow atau WW Rostow) (7 Oktober 1916 - 13 Februari 2003) adalah seorang Amerika ekonom dan ahli teori politik yang menjabat sebagai Asisten Khusus Keamanan Nasional untuk Presiden Amerika Serikat Lyndon B. Johnson .
Terkemuka untuk perannya dalam membentuk kebijakan Amerika di Asia Tenggara selama tahun 1960-an, ia adalah seorang gigih anti-komunis , dan dicatat untuk kepercayaan dalam keberhasilan kapitalisme dan usaha bebas . Rostow menjabat sebagai penasihat utama pada keamanan nasional urusan bawah Kennedy dan administrasi Johnson. He strongly supported US involvement in the Vietnam War . Dia sangat mendukung keterlibatan Amerika Serikat dalam Perang Vietnam Dalam tahun kemudian, ia mengajar di Lyndon B. Johnson School of Public Affairs di University of Texas di Austin bersama istrinya, Elspeth Rostow , yang kemudian akan menjadi dekan sekolah. Dia menulis secara ekstensif dalam membela ekonomi perdagangan bebas, terutama di negara-negara berkembang .. Rostow terkenal terutama untuk menulis buku The Tahapan Pertumbuhan Ekonomi: Sebuah manifesto non-komunis (1960) yang menjadi teks klasik dalam beberapa bidang ilmu [sosial rujukan? ].
Saudaranya yang lebih tua, Eugene Rostow , juga mengadakan sejumlah kebijakan pemerintah posting asing tinggi.
Kehidupan awal
Walt Rostow lahir di New York City ke Rusia Yahudi keluarga imigran. Orangtuanya aktif sosialis dan tiga anak, Eugene Victor Debs Rostow, Ralph Waldo Emerson dan Walt Whitman Rostow Rostow, diberi nama setelah Eugene V. Debs , Ralph Waldo Emerson , dan Walt Whitman . Rostow dihadiri Yale University , lulus pada usia 19 dan menyelesaikan Ph.D. disertasi pada tahun 1940. Ia juga memenangkan Beasiswa Rhodes untuk belajar di Balliol College , Oxford .. Pada tahun 1936, selama krisis pengunduran diri Edward VIII , ia membantu penyiar Alistair Cooke , yang melaporkan pada aktivitas untuk NBC jaringan radio.. Setelah menyelesaikan pendidikan, ia mulai mengajar ekonomi di Columbia University .
Profesional dan akademis karir
Selama Perang Dunia II ia bekerja di Kantor Pelayanan Strategis di bawah William Joseph Donovan .. Di antara tugas lainnya, ia ikut serta dalam memilih target penembakan AS. ( Nicholas Katzenbach kemudian akan lelucon, "aku akhirnya memahami perbedaan antara Walt dan aku [...] aku adalah navigator yang ditembak jatuh dan menghabiskan dua tahun di sebuah kamp penjara Jerman, dan Walt adalah orang memilih target saya." ) Rostow menjadi Asisten Ketua Divisi Ekonomi Austria-Jerman di Amerika Serikat Departemen Luar Negeri di Washington, DC , segera setelah perang ‘Dari tahun 1946 sampai 1947, ia kembali ke Oxford untuk mengajar sebagai Profesor Harmsworth Sejarah Amerika.. Rostow menjadi Asisten Sekretaris Eksekutif dari Komisi Ekonomi untuk Eropa pada tahun 1947, dan terlibat dalam pengembangan Marshall Plan .
Dia menghabiskan satu tahun pada tahun 1949 di Cambridge University sebagai Profesor Pitt Sejarah Amerika dan Lembaga .. Rostow adalah Profesor Sejarah Ekonomi di Massachusetts Institute of Technology 1950-1961 dan anggota staf dari Center for International Studies, MIT, 1951-1961. Pada 1958, ia menjadi penulis naskah pidato untuk Presiden Dwight D. Eisenhower .
Layanan Pemerintah


1968 Walt Whitman Rostow menunjukkan Presiden Lyndon B. Johnson model dari Khe Sanh daerah, 1968
Pada tahun 1960 Rostow bergabung dengan kampanye Kennedy, membantu koin frasa kampanye seperti kenangan sebagai "Ayo negeri ini bergerak lagi," "The New Frontier," dan "Dasawarsa Pembangunan Kemampuannya untuk sofa konsep akademik dalam hal dapat diakses orang awam selalu setelan kuat.
Pada tahun 1961, Presiden John F. Kennedy ditunjuk Rostow sebagai Deputi Asisten Khusus Presiden untuk Masalah Keamanan Nasional , pelaporan untuk McGeorge Bundy . Akhir tahun 1961, ia kemudian diangkat sebagai penasihat Departemen Luar Negeri dan Ketua dari Dewan Perencanaan Kebijakan , Departemen Luar Negeri. Rostow ditunjuk oleh Johnson Mei 1964 menjadi US Anggota Komite Inter-Amerika di Aliansi untuk Kemajuan (CIAP).
Pada awal 1966, ia diangkat menjadi Asisten khusus untuk Masalah Keamanan Nasional (pos sekarang dikenal sebagai Penasihat Keamanan Nasional ) di mana ia menjadi tokoh utama dalam mengembangkan pemerintah kebijakan dalam Perang Vietnam , dan di mana dia tinggal sampai dengan Februari 1969. Pulitzer Prize - menang jurnalis David Halberstam mencatat dari waktunya Rostow sebagai Asisten Keamanan Nasional,
"Ia menjadi penasehat keamanan nasional presiden pada waktu ketika kritik dan oposisi terhadap perang mulai mengkristal, dan akhirnya ia menjabat tujuan melindungi presiden dari kritik dan dari realitas." [1]
Pro-Nya-perang dan-bebas-perusahaan dilihat pro membuatnya sangat tidak populer di sektor ilmu-ilmu sosial dari akademisi Amerika yang sebagian besar Keynesian pada saat itu. Karena sikap hawkish-nya, Rostow adalah seorang paria di banyak tempat akademis, dan tidak diundang kembali ke MIT setelah layanan pemerintah. . Sebaliknya, ia mendarat di Lyndon B. Johnson School of Public Affairs di University of Texas , di mana ia menjabat sebagai G. Rex Baker Jr Profesor Emeritus dari Politik Ekonomi Dia dan istrinya Elspeth Rostow, menciptakan "Proyek Austin", model untuk di risiko, pemuda berpenghasilan rendah. Ia mengajar sejarah dan ekonomi sampai kematiannya pada tahun 2003 pada usia 86.
Kontribusi terhadap ekonomi
Rostow mengembangkan model take-off Rostovian dari pertumbuhan ekonomi , salah satu model historis utama pertumbuhan ekonomi. Model ini berpendapat bahwa modernisasi ekonomi terjadi dalam lima tahap dasar dari berbagai-panjang masyarakat tradisional, prakondisi untuk take-off, take-off, drive hingga jatuh tempo, dan tinggi konsumsi massa . Hal ini menjadi salah satu konsep penting dalam teori modernisasi dalam evolusionisme sosial . He received the Order of the British Empire (1945), the Legion of Merit (1945), and the Presidential Medal of Freedom (1969). Dia menerima Order dari Kerajaan Inggris (1945), yang Legion of Merit (1945), dan Presidential Medal of Freedom (1969).
[ sunting ] Karya
• "Investment and the Great Depression", 1938, Econ History Review "Investasi dan Depresi Besar", 1938, Tinjauan Sejarah Sosial Mode
• Essays on the British Economy of the Nineteenth Century , 1948. Essays on Ekonomi Inggris Abad Kesembilan Belas, 1948.
• "The Terms of Trade in Theory and Practice", 1950, Econ History Review "Persyaratan Perdagangan dalam Teori dan" Practice, 1950, Tinjauan Sejarah Sosial Mode
• "The Historical Analysis of Terms of Trade", 1951, Econ History Review "Analisis Historis Ketentuan Perdagangan", 1951, Sejarah Sosial Mode Review
• The Process of Economic Growth , 1952. Proses Pertumbuhan Ekonomi, 1952.
• The Dynamics of Soviet Society (with others), Norton and Co. 1953, slight update Anchor edition 1954. Dinamika Soviet Masyarakat (dengan orang lain), Norton dan Co 1953, edisi update sedikit Anchor 1954.
• "Trends in the Allocation of Resources in Secular Growth", 1955, in Dupriez, editor, Economic Progress "Tren Alokasi Sumber Daya dalam Sekuler Pertumbuhan", 1955, dalam Dupriez, editor, Kemajuan Ekonomi
• An American Policy in Asia , with RW Hatch, 1955. Kebijakan Amerika di Asia, dengan RW Hatch, 1955.
• "The Take-Off into Self-Sustained Growth", 1956, EJ "The Take-Off ke Pertumbuhan Diri Diterima", 1956, EJ
• A Proposal: Key to an effective foreign policy , with M. Millikan, 1957. Sebuah Usulan: Kunci kebijakan luar negeri yang efektif, dengan M. Millikan, 1957.
• "The Stages of Economic Growth", 1959, Econ History Review "The Tahapan Pertumbuhan Ekonomi", 1959, Sejarah Sosial Mode Review
• The Stages of Economic Growth: A non-communist manifesto , 1960. The Tahapan Pertumbuhan Ekonomi: A non-komunis manifesto, 1960.
• The United States in the World Arena: An Essay in Recent History (American Project Series), 1960, 568 pages. Amerika Serikat di Arena Dunia: An Essay in Recent History (Amerika Seri Proyek), 1960, 568 halaman.
• Politics and the Stages of Growth , 1971. Politik dan Tahapan Pertumbuhan, 1971.
• How it All Began: Origins of the modern economy , 1975. Cara Memulai Semua: Origins ekonomi modern, 1975.
• The World Economy: History and prospect , 1978. Dunia Ekonomi: Sejarah dan prospek, 1978.
• Why the Poor Get Richer and the Rich Slow Down: Essays in the Marshallian long period , 1980. Mengapa Miskin Bertambah Kaya dan Kaya Slow Down: Essays dalam jangka panjang Marshallian, 1980.
• Theorists of Economic Growth from David Hume to the Present , 1990. Pertumbuhan Ekonomi teoretisi dari David Hume ke Present, 1990.
• The Great Population Spike and After , 1998 Penduduk Spike Besar dan Sesudah, 1998