Peluang Usaha

clicksor

sitti

Anda Pengunjung ke

Selasa, 19 Oktober 2010

Surat Lamaran Pekerjaan

Kudus, 21 Juni 2010

Hal. Lamaran Pekerjaan
Kepada YTH.
Bapak Kepala ....
Kompleks ...
Jl. ...
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang diberikan kepada saya, tanggal 16 juni 2010, dengan ini saya berminat untuk mengajukan diri untuk bergabung ke dalam perusahaan Bapak/Ibu pimpinan.

Mengenai diri saya dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama :
Tempat, tanggal lahir :
Pendidikan Terakhir :
Jurusan :
Alamat :

Dengan sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
1. Satu lembar foto copy ijazah terakhir
2. Satu lembar sertifikat prakerin
3. Satu Lembar Sertifikat kompetensi Gambar Bangunan
4. Satu lembar Setifikat nilai/raport
5. 2 lembar pas photo terbaru
Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja dalam perusahaan Bapak/Ibu pimpinan. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terimah Kasih



Hormat saya



(Nama)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar